Pilkada Luwu Timur

Baliho Husler - Irwan di Wasuponda Dipasang Berdampingan, Siapa Didukung Pemilik Rumah?

Husler dan Irwan diprediksi bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2020, yang digelar pada September mendatang.

Baliho Husler - Irwan di Wasuponda Dipasang Berdampingan, Siapa Didukung Pemilik Rumah?
Facebook
Baliho bakal calon (balon) Bupati Luwu Timur yaitu Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam 'rebutan' dinding rumah warga di Kecamatan Wasuponda, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Baliho Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu Timur Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam 'rebutan' dinding rumah warga di Kecamatan Wasuponda, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Husler dan Irwan diprediksi bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2020, yang digelar pada September mendatang.

Pantauan TribunLutim.com, Kamis (9/1/2020), Baliho kedua balon ini terpasang berdampingan di sejumlah dinding rumah warga.

Baliho Husler berlatar kuning tertulis Kec Wasuponda tabe' kami sudah di MTH. Sebagai informasi, MTH adalah akronim nama dari Muh Thorig Husler.

Sementara baliho Irwan berlatar biru dengan tulisan angka 1 dibumbui nama Irwan Bachri Syam. Pada baliho ini juga tertulis Barisan Ibas.

Serta tagar #luwutimurlebihbaik
#kalaubukankitasiapalagi
#kalaubukansekarangkapanlagi.

Gambar baliho Husler-Irwan ini kemudian dibagikan warganet di media sosial facebook.

Pada jabatan pemerintahan, Husler menjabat Bupati Luwu Timur, sedangkan Irwan menjabat Wakil Bupati Luwu Timur.

Pada jabatan partai politik (parpol), Husler adalah Ketua DPD II Golkar Luwu Timur dan Irwan adalah Ketua DPD Nasdem Luwu Timur.

Untuk komposisi kursi hasil Pemilu 2019, dari 30 kursi di DPRD Luwu Timur, Golkar unggul dengan enam kursi atau peraih kursi terbanyak. Sedangkan Nasdem meraih empat kursi.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved