Unhas

Februari 2020, Unhas Sosialisasi Penerimaan Maba Jalur Ketua OSIS dan Beasiswa Bidikmisi se- Sulsel

Jalur penerimaan maba pembinaan bakat kepemimpinan diperuntukkkan bagi ketua organisasi siswa intrasekolah (OSIS).

Februari 2020, Unhas Sosialisasi Penerimaan Maba Jalur Ketua OSIS dan Beasiswa Bidikmisi se- Sulsel - proses-seleksi-penerimaan-maba-unhas-yang-diperuntukkkan-bagi-ketua-osis.jpg
dok kemahasiswaan unhas
Peserta seleksi penerimaan maba Unhas yang diperuntukkkan bagi ketua organisasi siswa intra sekolah (OSIS) pada tahun 2019 lalu.
Februari 2020, Unhas Sosialisasi Penerimaan Maba Jalur Ketua OSIS dan Beasiswa Bidikmisi se- Sulsel - proses-seleksi-penerimaan-maba-unhas-yang-diperuntukkkan-bagi-ketua-osis-1.jpg
dok kemahasiswaan unhas
Proses seleksi Penerimaan maba Unhas yang diperuntukkkan bagi ketua organisasi siswa intra sekolah (OSIS) pada tahun 2019 lalu.
Februari 2020, Unhas Sosialisasi Penerimaan Maba Jalur Ketua OSIS dan Beasiswa Bidikmisi se- Sulsel - proses-seleksi-penerimaan-maba-unhas-yang-diperuntukkkan-bagi-ketua-osis-2.jpg
dok kemahasiswaan unhas
Calon maba Unhas dari jalur penerimaan ketua organisasi siswa intra sekolah (OSIS) mendapat pengarahan dari WR Bidang Kemahasiswaan Prof Arsunan Arsin pada tahun 2019 lalu.
Februari 2020, Unhas Sosialisasi Penerimaan Maba Jalur Ketua OSIS dan Beasiswa Bidikmisi se- Sulsel - proses-seleksi-penerimaan-maba-unhas-yang-diperuntukkkan-bagi-ketua-osis-3.jpg
dok kemahasiswaan unhas
Proses seleksi Penerimaan maba Unhas yang diperuntukkkan bagi ketua organisasi siswa intra sekolah (OSIS) pada tahun 2019 lalu.

Februari 2020, Unhas Sosialisasi Penerimaan Maba Jalur Ketua OSIS dan Beasiswa Bidikmisi se- Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM - Bidang Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin ( Unhas) membuka penerimaan mahasiswa baru jalur pembinaan bakat kepemimpinan sejak tahun 2019.

Jalur penerimaan maba tersebut diperuntukkkan bagi ketua organisasi siswa intrasekolah (OSIS). Program baru ini masuk dalam penerimaan jalur mandiri.

Pada pelaksanaan tahun pertama 2019 lalu, telah terseleksi 24 ketua OSIS yang tersebar di sekolah-sekolah menengah atas di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bursa Liga 1 - Edson Tavares Dipecat via WA? Supardi Tinggalkan Persib, Samsul Arif Banjir Tawaran

Bursa Liga Inggris - Man United Buru Emre Can? Aubameyang Bertahan, Arsenal Beli Pemain, Chelsea?

Nah, pada tahun 2020 ini, Bidang Kemahasiswaan Unhas bakal kembali membuka jalur dari OSIS untuk tahun kedua.

Adapun demi menyukseskan program ini, bidang kemahasiswaan akan menyelenggarakan sosialisasi di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Dimulai dari Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone, Kabupaten Wajo.

Lalu ke Soppeng, Barru, Pangkep, Maros, Sidrap, Pare-pare, Pinrang, Toraja Utara, Tator, Enrekang, Luwu, Palopo, Luwu Timur, Luwu Utara, dan Selayar.

Nantinya tim sosialisasi penerimaan Maba Unhas jalur OSIS akan mengunjungi sekolah-sekolah dan dinas pendidikan di lokasi terkait.

Usia 72 Tahun Anggota BPH Unismuh Makassar Darwis Lantik Raih Doktor Pertanian di Unhas

Alumni PWK Unhas Wakili Indonesia di Sakura Science Plan Jepang

Rencana sosialisasi program ini, tim akan memulai kunjungan pada 3 hingga 21 Februari 2020 mendatang.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved