Tribun Luwu Utara

802 Warga Rongkong Luwu Utara Kini Nikmati Listrik PLN

Pujian itu dilontarkan Nurdin usai meresmikan penyalaan listrik di Desa Komba, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Senin (31/12/2019).

Humas Pemkab Lutra
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah meresmikan penyalaan listrik di Desa Komba, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Senin (31/12/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) menyebut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sebagai bupati yang peduli.

Pujian itu dilontarkan Nurdin usai meresmikan penyalaan listrik di Desa Komba, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Senin (31/12/2019).

Menurut Nurdin, Indah merupakan pemimpin yang gigih dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat hingga ke daerah terpencil.

Baik itu kolaborasi untuk akses jalan hingga kini masyarakat Rongkong bisa menikmati jaringan listrik PLN.

"Bupati Luwu Utara ini mantap mentong, cantik, peduli, dan energik. Bersyukurlah kita punya bupati yang care," kata Nurdin via rilis Humas Pemkab Luwu Utara, Kamis (2/1/2020).

Pada kesempatan itu, mantan bupati Bantaeng dua periode juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Luwu Utara yang telah membantu kelancaran proyek pengerjaan jalan Sabbang-Seko.

"Kalau jalan belum ada, listrik juga belum masuk, ke depan PLN jangan tunggu lama-lama untuk meneruskan tiang listrik ke Seko. Kita ikut instruksi bupati saja," ucap.

Pada kesempatan itu pula, Nurdin mengajak masyarakat untuk mendukung listrik program pemerintah yaitu listrik ramah lingkungan.

"Potensi air di Seko dan Rongkong sangat besar untuk pembangkit listrik, dan itu sangat ramah lingkungan. Saya mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah," katanya.

Apalagi, kata dia bendungan yang akan dibangun bakal digunakan saat musim kemarau.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved