Pilkada Luwu Timur 2020

Pilkada Luwu Timur 2020, Irwan Bachri Syam Kembalikan Berkas Balon Bupati di Demokrat

Ketua DPD Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam serius maju sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Pilkada Luwu Timur 2020, Irwan Bachri Syam Kembalikan Berkas Balon Bupati di Demokrat
TRIBUN TIMUR/IVAN ISMAR
Ketua DPD Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam salam komando dengan Ketua DPC Demokrat Luwu Timur, Abdul Fattah disela pengembalian berkas balon bupati oleh Irwan di Sekretariat DPC Demokrat Luwu Timur, Senin (30/12/2019). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Ketua DPD Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam serius maju sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Irwan sudah mengembalikan berkas calon bupati di Sekertariat DPC Demokrat, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Senin (30/12/2019) sore.

Sore itu, Suami Ani Nurbani ini diantar puluhan pendukung fanatiknya. Irwan disambut Ketua DPC Demokrat Luwu Timur, Abdul Fattah dan pengurusnya.

"Ini bentuk keseriusan kami membangun Luwu Timur menjadi lebih baik,” kata Wakil Bupati Luwu Timur ini kepada TribunLutim.com, Selasa (31/12/2019).

Irwan berharap pembangunan Luwu Timur bisa lebih baik dimana ego sektoral harus dijauhkan dan bersama membangun Luwu Timur.

"Keterpanggilan ini bukan mengejar kekuasaan, tapi bagaimana kami ingin membangun kampung kami ini lebih baik,” imbuhnya.

Ketua tim penjaringan Demokrat Luwu Timur, Suprianto berterimakasih Irwan dan rombongan mengembalikan formulir pendaftaran.

"Saya yakin partai Demokrat senang dengan calon yang komitmen" tutur Supriyanto.

Srjauh ini, Irwan sudah mendaftar di Demokrat, PDIP, Gerindra, PBB dan PKB. Sementara Nasdem tak buka pendaftaran dan diprediksi mengusung Irwan di Pilkada 2020.

Sebagai informasi, Nasdem Luwu Timur punya empat kursi dari 30 kursi yang ada di DPRD Luwu Timur. Itu hasil Pemilu 2019.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved