UNM

Putra Asal Bone Jadi Wisudawan Terbaik Program Magister UNM

Apalagi dalam penyelesaian akhirnya dibarengi dengan nilai IPK tinggi. Dua hal inilah yang dicapai oleh Andi Ayushar Syarief.

Putra Asal Bone Jadi Wisudawan Terbaik Program Magister UNM
alfian/tribun-timur.com
Andi Ayushar Syarief. Pemuda asal Bone kelahiran Mei 1994 itu sukses meraih gelar Magister di Universitas Negeri Makassar dalam waktu dua tahun. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi tepat waktu adalah capaian tersendiri bagi para mahasiswa.

Apalagi dalam penyelesaian akhirnya dibarengi dengan nilai IPK tinggi.

Dua hal inilah yang dicapai oleh Andi Ayushar Syarief.

Pemuda asal Bone kelahiran Mei 1994 itu sukses meraih gelar Magister di Universitas Negeri Makassar dalam waktu dua tahun.

Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Andi Ayushar mencapai 3.97.

Torehannya inilah membuat dirinya dinobatkan sebagai wisudawan terbaik program Magister UNM pada wisuda periode Desember 2019.

"Senang pasti bisa meraih ini semua," katanya saat ditemui usai prosesi wisuda di pelataran menara Phinisi UNM, Jl AP Pettarani, Makassar, Kamis (19/12/2019).

Andi Ayushar melanjutkan pendidikannya hingga jenjang Magister berstatus sebagai salah satu penerima Awardee Beasiswa Unggulan Batch I 2018.

Beasiswa ini merupakan salah satu program yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Andi Ayushar yang juga alumni SMAN 1 Lappariaja Kabupaten Bone inipun kini secara resmi menyandang gelar Magister Pendidikan Jasmani dan Olahraga.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved