Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea

Badan Khusus Asrama HPMT Juga Bantu Korban Kebakaran di Kelara, Jeneponto

Bantuan tersebut diberikan ke lima keluarga yang terdampak kebakaran di Lingkungan Bungung Kanunang, Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara Kabupaten

Badan Khusus Asrama HPMT Juga Bantu Korban Kebakaran di Kelara, Jeneponto
ikbal/tribunjeneponto.com
Badan Khusus Asrama Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Kabupaten Jeneponto memberikan bantuan kepada korban kebakaran. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Badan Khusus Asrama Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Kabupaten Jeneponto memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Bantuan tersebut diberikan ke lima keluarga yang terdampak kebakaran di Lingkungan Bungung Kanunang, Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Masing-masing Daeng Baing, Tutu, Ra'bele', Tija' dan Bapak Jamaluddin.

Bantuan tersebut merupakan hasil dari bakti sosial BK Asrama HPMT Kabupaten Jeneponto, yaitu penggalangan dana.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan pokok, peratatan rumah tangga dan pakaian layak pakai.

Ketua Badan Khusus Asrama Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea Misbahuddin mengatakan, hal tersebut merupakan sebuah kewajiban, untuk membantu sesama sebagai bentuk kepedulian terhadap.

"Kami sebagai anggota organisasi kedaerahan dan sebagai mahasiswa sudah seharusnya membantu sesama masyarakat Jeneponto," katanya, Senin (16/12/2019) sore.

"Ini sebagai bentuk perhatian kita sebagai orang yang juga lahir di Butta Turatea. Semoga bapak dan ibu yang terkena musibah ini diberikan kesabaran dan ketabahan karena dibalik semua ini pasti ada hikmahnya," tuturnya.

Lanjut Misbahuddin bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh para korban dan akan diserahkan langsung kepada korban kebakaran.

"Harapan dan doa kami sebagai mahasiswa untuk para korban kebakaran semoga tetap semangat untuk beraktivitas dan bisa secepatnya mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat," tutupnya. (TribunJeneponto.com)

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com @ikbalnurkarim

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved