Gyant Hidayah

Founder Milisi Id Ajak Pendengar Right Step Beri Kritik Membangun

Founder Milisi Id, Iko turut hadir dalam perilisan album instrumental Right Step dari Gyant Hidayah di Titik Kumpul Studio, Makassar

TRIBUN TIMUR/DESI TRIANA ASWAN
Founder Milisi Id, Iko turut hadir dalam perilisan album instrumental Right Step dari Gyant Hidayah di Titik Kumpul Studio, Jl Talasalapang, Makassar, Senin (9/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Founder Milisi Id, Iko turut hadir dalam perilisan album instrumental Right Step dari Gyant Hidayah di Titik Kumpul Studio, Jl Talasalapang, Makassar, Senin (9/12/2019).

Ia hadir sebagai narasumber sekaligus mengkritisi album sang sahabat.

Pertemanan yang telah terjalin sejak lama, tak membuat Iko canggung mengkriti album yang telah digarap empat bulan lalu tersebut.

"Gyant ini adalah partner saya bertikai dalam hal pikiran karena selalu berbeda pandangan," tuturnya saat membuka pembicaraan.

Meskidemikian, ia mengatakan bahwa album Gyant salah satu bentuk eksistensi dan produktivitas yang tidak pernah pudar hingga saat ini.

"Album ini sangat multitafsir, bisa didengarkan siapa saja tanpa harus memberi sekat dengan satu kata 'genre'," jelasnya.

Pasalnya, Iko mengatakan seharusnya sudah tak ada lagi kata genre bagi para pemusik ataupun musisi.

"Hal itu bisa memberi sekat pada pendengar," jelasnya.

Jadi, sambung Iko biarlah lantunan instrumen demi instrumen bisa terdengar di telinga dan dapat menjadi intrepertasi tersendiri bagi pendengar.

Ia juga memuji kerja sang sahabat yang tidak gentar menghadapi industri musik era saat ini.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved