Munas Golkar

Nurdin Halid Minta Kader Golkar Sulsel Tak Bermanuver Jelang Pemilihan

NH membantah terkait isu Golkar se-Sulsel tak utuh mendukung Airlangga Hartarto,

Nurdin Halid Minta Kader Golkar Sulsel Tak Bermanuver Jelang Pemilihan
abd azis/tribun-timur.com
Ketua Umum Dekopin M Nurdin Halid (kanan) dan Menteri Bidang Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) menjawab pertanyaan awak media di sela-sela acara Munas Dekopin di Claro, Makassar, Selasa (12112019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) AM Nurdin Halid (NH) memastikan dukungan Golkar di Sulsel utuh ke Airlangga Hartarto.

NH membantah terkait isu Golkar se-Sulsel tak utuh mendukung Airlangga Hartarto.

Bantahan juga dengan adanya  kader yang mendukung Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), di Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.

"Tidak itu main dua kaki. Itu tidak benar, itu berita bohong dan tidak berdasar. Saya tidak perlu menjawabnya. Sumbernyakan saya langsung kalau Golkar Sulsel dukung full Pak Airlangga di munas," tegas mantan Ketua Harian DPP Golkar ini kepada Tribun, Selasa (3/12/2019).

NH mejelaskan Golkar Sulsel utuh, 24 DPD II tambah DPD I semuanya sudah lengkap di Jakarta.

"Jadi saya sudah karantina dari Bali, Bali ke Jakarta, sekarang saya sudah sama-sama mereka semua di Jakarta," tegasnya.

Saat ini katanya, pemilik sementara mengikuti pembukaan Munas Golkar serta tadi malam lengkap dari Golkar Sulsel ikut silaturrahmi dengan Airlangga disalah satu hotel di Serpon Tangerang.

"Tidak ada manufer, saya sudah tanyakan semua ke Pak Airlangga, Sulsel utuh. Kita sudah komitmen dan tidak ada lagi DPD II yang bermain-main atau kemana-mana. Ini perintah," tegasnya. (*)

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved