Tribun Wajo

Ban Meletus, Minibus Tabrakan di Tanasitolo Wajo, Satu Terbalik, Begini Kronologisnya

Dua mobil yang terlibat tabrakan adalah mobil berplat DD 1806 AO, yang dikemudikan Sukardi (36) dan mobil berplat DD 1895 UE

Ban Meletus, Minibus Tabrakan di Tanasitolo Wajo, Satu Terbalik, Begini Kronologisnya
hardiansyah/tribunwajo.com
Salah satu mobil minibus yang terlibat tabrakan terbalik di Jl Poros Sengkang - Tarumpakkae, tepatnya di Desa Waetuwo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (3/12/2019). 

TRIBUNWAJO.COM, TANASITOLO - Dua mobil minibus bertabrakan di Jl Poros Sengkang - Tarumpakkae, tepatnya di Desa Waetuwo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (3/12/2019).

Dua mobil yang terlibat tabrakan adalah mobil berplat DD 1806 AO, yang dikemudikan Sukardi (36) dan mobil berplat DD 1895 UE yang dikemudikan Taharuddin (41).

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Ipda Ami Suandi.

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil yang dikemudikan Sukardi yang berasal dari Kabupaten Bone, ban mobilnya meletus

"Bannya meletus sehingga jalannya oleng, sementara dari arah berlawanan, dari arah utara ada mobil yang dikemudikan Taharuddin," katanya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Mobil Sukardi terbalik di tengah jalan. Kemacetan di lokasi kejadian sempat tak terhindarkan.

Bagian depan sebelah kiri mobil Taharuddin yang berasal dari Kecamatan Pitumpanua tersebut rusak parah akibat tabrakan.

Beruntung tak ada korban jiwa, Sukardi dan salah seorang penumpangnya mesti dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

"Pengemudinya (Sukardi) mengalami patah tulang di lengan sebelah kanannya, sementara ada penumpangnya bernama Yuni mengalami lecet pada bagian siku sebelah kanan," katanya.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polres Wajo. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan pun sudah diamankan

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved