Tribun Bantaeng

Maulid di Mapolres Bantaeng, Ilham Azikin Bicara Silaturrahmi Bekal Akhirat

Hal itu, disampaikan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat memberi sambutan di peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Mapolres

Maulid di Mapolres Bantaeng, Ilham Azikin Bicara Silaturrahmi Bekal Akhirat
ikbal/tribunjeneponto.com
Bupati Bantaeng Ilham Azikin saat memberi aambutan di acara maulid nabi di Mapolres Bantaeng 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Silaturrahmi senantiasa terjaga akan membawa manfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bantaeng yang menjadi bekal di akhirat nanti.

Hal itu, disampaikan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat memberi sambutan di peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Mapolres, kelurahan Lembang, Kecamtan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Jumat (29/11/2019).

"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi tingginya kepada Polres Bantaeng," kata Ilham Azikin

"Yang telah membuka ruang silaturrahim dan kegiatan ini tentu akan memberi manfaat yang besar terkhusus bagi jalinan kebersamaan antara umara dan ulama," tuturnya.

Ilham menambahkan jika persoalan radikalisme akan menjadi perhatian kita semua, agar kondisi di Bantaeng dapat senantiasa aman dan terjaga.

Maulid Polres Bantaeng ini mengusung tema dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang promoter dan moderasi beragama guna mencegah dan menangkal paham radikalisme, terorisme yang anti Pancasila.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri pada kesempatan itu juga mengajak semua pihak, stakeholder untuk bersama-sama meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

KH Arifuddin, LC membawakan hikmah maulid pada acara tersebut.

Turut hadir para unsur Forkopimda, Kepala SKPD, serta para camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved