Tribun Bantaeng

Bupati Ilham Azikin Irup Peringatan HUT Korpri ke 48 di Bantaeng, Ini Pesannya

Bupati Bantaeng Ilham Azikin bertindak selaku Inspektur upacara pada puncak Peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019.

Bupati Ilham Azikin Irup Peringatan HUT Korpri ke 48 di Bantaeng, Ini Pesannya
Humas Pemkab Bantaeng
Bupati Bantaeng Ilham Azikin bertindak selaku Inspektur upacara di puncak Peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Kabulaten Bantaeng, Sulsel, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG -Bupati Bantaeng Ilham Azikin bertindak selaku Inspektur upacara pada puncak Peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional yang dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Kabulaten Bantaeng, Sulsel, Jumat (29/11/2019).

Bupati membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku Penasihat Nasional Korpri.

Ia menghaturkan apresiasi khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir.

Menurutnya, mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

"Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan," kata Ilham Azikin bacakan sambutan presiden.

"Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas birokrasi harus berubah kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan," tuturnya.

Upacara HUT Korpri di kabupaten berjuluk Butta Toa itu dihadiri para unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, para Kepala SKPD, para Camat, Lurah serta seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Juga dilakukan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang lomba dalam rangka HUT Korpri ke-48. (TribunBantaeng.com)

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com @ikbalnurkarim

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved