Syamsari Kitta Jadi Tamu Spesial di Pertemuan CMRA di China

Dijelaskan dalam rilisnya ke Tribun, Syamsari diundang khusus bersama pejabat Kementerian Koordinator Perekonomian, Kementerian Perindustrian, BUMN da

Syamsari Kitta Jadi Tamu Spesial di Pertemuan CMRA di China
Dok. Pemkab Takalar
Bupati Takalar Syamsari Kitta menjadi tamu spesial dalam konvensi tahunan asosiasi pengusaha China Nonferrous Metals Industry Association (CMRA) 2019. 

TRIBUN TIMUR.COM, TAKALAR - Bupati Takalar Syamsari Kitta menjadi tamu spesial dalam konvensi tahunan asosiasi pengusaha China Nonferrous Metals Industry Association (CMRA) 2019.

Kegiatan ini berlangsung 7- 9 November 2019 di Kota Ningbo, China.

AKHIRNYA Vanessa Angel Menjawab Pertanyaan: Sejam Berapa?

Lantik Pengurus BPD, Indah Putri Indriani Sebut Desa Hantu di Luwu Utara

Dijelaskan dalam rilisnya ke Tribun, Syamsari diundang khusus bersama pejabat Kementerian Koordinator Perekonomian, Kementerian Perindustrian, BUMN dan Direktur PT Kawasan Berikat Nusantara.

Di konvensi tahunan CMRA, pembangunan kawasan industri Takalar menjadi salah satu pembahasan yang sangat penting.

Konvensi tahunan CMRA ini mengagendakan pertemuan pengusaha dan pemilik kawasan industri dari puluhan negara di antaranya AS, India, Belgia dan beberapa negara lainnya.

Bupati Takalar Syamsari Kitta menjadi tamu spesial dalam konvensi tahunan asosiasi pengusaha China Nonferrous Metals Industry Association (CMRA) 2019.
Bupati Takalar Syamsari Kitta menjadi tamu spesial dalam konvensi tahunan asosiasi pengusaha China Nonferrous Metals Industry Association (CMRA) 2019. (Dok. Pemkab Takalar)

"Jadi kita diundang khusus untuk menghadiri pertemuan dengan pengusaha yang akan terlibat dalam pembangunan kawasan industri Takalar," kata Syamsari lewat Whashap, Jumat 8 November 2019.

Ali Baal Masdar Tegaskan ke Pemkab yang Bisa di Bangun ke Polman Dibangun yang Tak Bisa Sampaikan!

Ulang Tahun ke 56, Nurdin Abdullah Banjir Ucapan Selamat: Masih Seperti yang Dulu

Pembangunan kawasan industri Takalar terus mengalami progres pasca penandatanganan Mou antara Pemkab Takalar dengan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Juli lalu.

Konsilidasi cepat antara Pemkab, PT KBN dan beberapa kementrian yang berhubungan dengan kawasan industri terus berlangsung.

"Konsolidasi berupa FGD percepatan kawasan industri Takalar dan peninjauan lapangan, dan pembuatan rancangan masterplan," kata Syamsari.

Syamsari mengatakan, pembangunan kawasan industri Takalar berjalan mulus karena adanya dukungan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan beberapa kementrian serta PT KBN. Diketahui PT KBN telah lama menjalin kemitraan dengan asosiasi pengusaha dari luar negeri seperti CMRA.

PLN Aksi Cabut Meteran Listrik, SMK dan Warga Maros Protes, Siswa di Asrama Belajar Pakai Lilin

"Jadi proses pembangunan kawasan industri Takalar ini bisa terwujud karena dukungan pak Gubernur dan PT KBN yang memiliki banyak mitra usaha di luar negeri," ungkap Syamsari. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved