TRIBUN WIKI

Sosok Gabriel Luna, Jadikan Bruce Lee Sebagai Insipirasi saat Berakting di Terminator: Dark Fate

Sosok Gabriel Luna, Jadikan Bruce Lee Sebagai Insipirasi saat Berakting di Terminator: Dark Fate

Sosok Gabriel Luna, Jadikan Bruce Lee Sebagai Insipirasi saat Berakting di Terminator: Dark Fate
Instagram
Jadikan Bruce Lee Sebagai Insipirasi Saat Berakting di Terminator: Dark Fate, Ini Profil Gabriel Luna 

Sosok Gabriel Luna, Jadikan Bruce Lee Sebagai Insipirasi Saat Berakting di Film Terminator: Dark Fate

TRIBUN-TIMUR.COM - Aktor Gabriel Luna (36) memerankan karakter Rev-9, terminator jahat dalam film Terminator: Dark Fate.

Mengutip dari Kompas.com Rev-9 tidak hanya memiliki persenjataan canggih sebagai robot pembunuh. Namun, juga memiliki kelihaian dalam pertarungan tangan kosong.

Luna mengatakan, referensi dalam gerakan-gerakan pertarungan di Terminator: Dark Fate ia ambil dari aktor laga legendaris Bruce Lee.

"Saya terinspirasi dari Bruce Lee. Bukan hanya sebagai aktor laga, namun, juga sebagai atlet bela diri," ujar Luna dalam wawancara roundtable yang diikuti Kompas.com, di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Menurut Luna, Bruce Lee adalah aktor laga terbaik. Saat melihat akting Bruce Lee dalam film, kata Luna, seperti mesin yang tidak memiliki kesalahan dalam gerakan-gerakannya.

"Seperti mesin yang dibuat untuk bertarung dan membunuh, tidak ada kesalahan gerak, kesalahan kecil, bahkan mungkin dia tidak bernafas saat melakukannya (akting laga) untuk menghemat energi," kata Luna.

Sosok Gabriel Luna, Jadikan Bruce Lee Sebagai Insipirasi Saat Berakting di Film Terminator:Dark Fate
Sosok Gabriel Luna, Jadikan Bruce Lee Sebagai Insipirasi Saat Berakting di Film Terminator:Dark Fate (Istimewa/Instagram)

"Arnold Schwarzenegger juga selalu menghemat energi untuk setiap adegan pertarungan," sambung Luna.

Terminator: Dark Fate mengambil latar setelah film Terminator 2: Judgement Day yang rilis 1991. Dani Ramos (Natalia Reyes) hidup sederhana di Mexico City bersama saudara laki-lakinya dan ayahnya.

Masalah muncul ketika datang Terminator dari masa depan, Rev-9 (Gabriel Luna), yang lebih canggih. Ia memburu dan bertugas membunuh Dani.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved