Hanya Rp 250 Ribu, Anda Bisa Miliki Rumah Sendiri Lewat PT Zarindah Mamuju

Sosialisasi dan promisi berlangsung di gedung serbaguna Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Barat Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, sore.

Hanya Rp 250 Ribu, Anda Bisa Miliki Rumah Sendiri Lewat PT Zarindah Mamuju
nurhadi/tribunmamuju.com
Sosialisasi dan promosi KPR FLPP PT Bank Sulselbar Syariah kerjasama dengan PT Zarindah Cabang Mamuju di gedung serbaguna Rumah Jabatan Gubernur Sulbar.(nurhadi/tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Syariah Sulselbar bekerjasama dengan PT Zarindah gelar sosialisasi dan promosi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) FLPP (subsidi), Selasa (29/10/2019).

Sosialisasi dan promisi berlangsung di gedung serbaguna Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Barat Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, sore.

Sosialisasi tersebut diikuti ratusan peserta yang didominasi pegawai lingkup Pemprov Sulbar. Mereka tampak mengikuti sosialisasi yang dibuka langsung Sekprov Dr Muhammad Idris.

Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris berharap agar para pegawai mengambil peluang.

Apalagi, pihak developer dan perbankan menyediakan layanan yang prima dengan memudahkan pegawai memiliki rumah sendiri.

Curi Ponsel di Masjid, Warga Asal Tiroang Pinrang Diamankan Polisi

BALASAN Mahfud MD ke Amien Rais yang Akan Buat Perhitungan ke Menteri Presiden Jokowi

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, BBKT Sulbar Gelar Sunatan Massal Gratis

"Saya tahu pegawai baru sangat butuh sosialisasi seperti ini. Lewat sosialisasi ini akhirnya kita dapat informasi atau solusi masalah kita selama ini," kata mantan kepala LAN Makassar itu.

Idris menuturkan, pemerintah saat ini juga sangat mendukung pemenuhan kebutuhan dasar berupa rumah layak huni seperti ini. Sehingga Idris berharap agar para pengembang menangkap peluang ini.

"Kesenjangan kebutuhan dan kebutuhan rumah merupakan masalah yang belum kita pecahkan selama ini. Apalagi kita provinsi yang baru, mari kita manfaatkan kesempatan ini,"ujarnya.

Setiap orang, kata Idris, berhak hidup sejahtera, bertempat tinggal dan mendapat hidup yang baik dan sehat. Sehingga pemrintah daerah harus melakukan upaya untuk pengembangan lembaga pembiayaan.

Sementara Kepala Cabang BPD Syariah Sulbar, Arman Umar berharap, peluang ini bisa ditangkap oleh para pegawai lingkup pemprov dan masyarakat umum di Mamuju.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved