Siap Maju Pilkada Maros, Berapa Jumlah Dana Disiapkan Sahiruddin?

Tes wawancara dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar Sulsel Jl Bontolempangan, Kecamatan Ujung Pandang, Senin (28/10/

hasan/tribun-timur.com
Bakal Calon Bupati Maros, Sahiruddin mengikuti tes wawancara penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang di Partai Golkar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bakal Calon Bupati Maros, Sahiruddin mengikuti tes wawancara penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang di Partai Golkar.

Tes wawancara dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar Sulsel Jl Bontolempangan, Kecamatan Ujung Pandang, Senin (28/10/2019).

Selain di Partai Golkar, Sahiruddin salah satu pengusaha dari Papua mengaku juga sudah mendaftar di beberapa partai lain.

Paket Tahun Baru Arthama Losari Mulai Rp 1,650 Juta

Ditahan di Lapas Makassar, Jentang Tunggu Dibebaskan Kejati Sulsel

Perjuangan Kapus Liukang Tangayya Pangkep Tangani Ibu Hamil yang Melahirkan di Kapal Perintis

"Saya sudah komunikasi dengan beberapa partai seperti, Gerindra, PDIP, dan PKS," kata Sahiruddin ditemui di Sekretariat DPP 1 Golkar Sulsel.

Sahiruddin beralasan ikut maju Pilkada , karena ingin membuat hal yang baru atau terobosan baru sesuai dengan latar belakang dirinya sebagai pengusaha.

Ia optimis bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di Maros. Keyakinan Sahiruddin berbekal pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu.

Sahiruddin berhasil membawa dua keluarganya duduk di kursi DPRD Kabupaten Maros . Berbekal dengan suara keluarganya, maka dirinya tidak ragu untuk maju sebagai calon Bupati.

Paket Tahun Baru Arthama Losari Mulai Rp 1,650 Juta

Ditahan di Lapas Makassar, Jentang Tunggu Dibebaskan Kejati Sulsel

Perjuangan Kapus Liukang Tangayya Pangkep Tangani Ibu Hamil yang Melahirkan di Kapal Perintis

"Dari awal kan saya sudah jelaskan, melihat pelajaran dar pileg yang baru ini. Saya mendudukan dua orang yakni istri dan ipar saya," kata dia.

Disinggun soal segi finansial, Sahiruddin juga tidak diragukan lagi. Dengan latar berlakang seorang pengusaha, dipastikan sudah mempersiapkan modal untuk bertarung.

"Otomatis, saya maju di Pilkada ini, sudah siap dari segi finansial. Kalau masalah berapa, hitungannya itu relatif, kita tidak bisa menentukan angka.

Namanya pilkada itu dinamis, jadi kita belum bisa liat berapa kekuatan finansial yang dibutuhkan," tuturnya. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved