Tomy Ajak Pemuda di Bulukumba Tak Berpangku Tangan

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pemuda dan masyarakat desa Bijawang tersebut sebagai bentuk sumbangsi akan kepedulian pemuda yang menjadi penerus

Tomy Ajak Pemuda di Bulukumba Tak Berpangku Tangan
Tim TSY
Bakal Calon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto menghadiri semarak peringatan Sumpah Pemuda di Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Loe, Sabtu (27/10/2019) kemarin. 

TRIBUN TIMUR.COM, BULUKUMBA - Bakal Calon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto (TSY) mengajak pemuda di daerahnya untuk tidak berpangku tangan saat ini. 

Ia mengungkapkan hal itu saat menghadiri semarak peringatan Sumpah Pemuda yang diinisiasi oleh Forum Anak Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Loe, Sabtu (27/10/2019) kemarin.

Besok Kementerian Pemuda dan Olahraga Undang Seto ke Jakarta, Ini Tujuannya

Ketua AMPI Sulsel Aksara Alif Raja: Pemuda Peduli Lingkungan Itu Keren!

Beda Nasib PA Putri Pariwisata & Vanessa Angel Maski Sama-sama Tersandung Kasus Prostitusi Online

Miris, Tak Sanggup Beli Batik, Siswi SMPN 40 Makassar Ini Putus Sekolah

Stadion Gelora Mandiri Parepare Bakal Dipakai PSM Musim Depan

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pemuda dan masyarakat Desa Bijawang tersebut sebagai bentuk sumbangsi akan kepedulian pemuda yang menjadi penerus di Bulukumba dimasa mendatang.

Tomy Satria Yulianto mengatakan, bahwa kegiatan ini mesti disupor dengan baik oleh pemerintah, karena kegiatannya bersifat positif, terlebih kegiatan ini melibatkan pelajar Sekolah Dasar, Hingga usia SMA.

Balon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto didampingi juru medianya Yusman Wahab
Balon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto didampingi juru medianya Yusman Wahab (Samba/Tribun Timur)

"Kegiatan ini perlu kita dukung bersama, terlebih di dalamnya ada pembentukan forum Anak Desa, Penyuluhan kesehatan,pembentukan KOPDAR Kamtibmas serta lomba olahraga Tradisional. Ini kegiatan positif yang dilakukan oleh anak muda kita," kata Tomy, dalam rilisinya.

Semarak Sumpah Pemuda ini kata Tomy harus dimaknai dengan semangat perjuangan. Pemuda harus berada pada barisan terdepan dalam melakukan hal-hal positif, dan mampu lebih kreatif dan inovatif dalam mewujudkan karyanya.

Tomy Satria Yulianto (mengenakan shal kuning), saat mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup), di DPD II Partai Golkar Bulukumba, Jumat (27/9/2019).
Tomy Satria Yulianto (mengenakan shal kuning), saat mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup), di DPD II Partai Golkar Bulukumba, Jumat (27/9/2019). (Tim TSY)

Tomy berharap sudah saatnya pemuda harus beraksi dengan Ide dan gagasan. "pemuda itu tidak boleh berpangku tangan karena persaingan Sekarang sudah berada di Era 4.0," Jelas Tomy.

Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD provinsi Sulsel Andi Anwar Purnomo, wakil Ketua DPRD Bulukumba Hj Aminah Syam. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:
Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved