HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Satuan Batalyon B Pelopor Parepare Bersih-Bersih Taman

Bakti sosial Korvey ini berlangsung di sekitaran Taman Mattiro Tasi, di Jl Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi

HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Satuan Batalyon B Pelopor Parepare Bersih-Bersih Taman
Darullah/Tribun Parepare
Kegiatan bakti sosial korvey, di Matras, Kota Parepare, Jumat (25/10/2019). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, UJUNG - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Brimob Polri, Satuan Batalyon B Pelopor, Kota Parepare menggelar Bakti Sosial Korvey, Jumat (25/10/2019) pagi.

Bakti sosial Korvey ini berlangsung di sekitaran Taman Mattiro Tasi, di Jl Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

LINK Resmi Pendaftaran CPNS 2019, Perhatikan Tata Cara dan Tips Daftar di sscasn.bkn.go.id di Sini

Antisipasi Kahutla, BPBD Enrekang Gelar Simulasi Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan

Sempat Buron, Kejari Bantaeng Eksekusi Mantan Direktur Perusda di Lapas Makassar

Suhu Udara di Rongkong Luwu Utara Hari Ini Hanya 11 Derajat Celcius

BREAKING NEWS: Irmayanti Sultan Resmi jadi Plt Bank Sulselbar

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.

Dalam sambutannya Pangerang Rahim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak brimob, sebagai pemrakarsa terselenggaranya kerja bakti gabungan ini.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Parepare, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 74 kepada seluruh jajaran Brimob," kata Pangerang Rahim.

" Semoga di usianya yang ke 74 ini, satuan Brimob dapat mengemban tugas yang diamanahkan oleh negara kepadanya dengan lebih baik, sehingga ketertiban dan keamanan masyarakat dapat lebih terjaga," ujarnya.

Lanjutnya, dalam kerja bakti ini, menunjukkan kepedulian kita semua dalam upaya menciptakan Kota Parepare yang bersih dan indah.

" Olehnya itu, pada kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesadaran, dan motifasi kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungannya masing-masing, agar tetap asri," tutup Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim.

Sedangakan Perwira Seksi Pelayanan Markas Brimob Batalyon B Pelopor Kota Parepare, AKP Paulus Kasno mengatakan bahwa sasaran dalam kegiatan ini iyalah membantu pemerintah daerah dalam hal kebersihan.

" Selain itu, kita juga menjunjung sinergitas. Karna ini merupakan hal yang dibutuhkan dalam keberlangsungan hidup yang lebih baik," kata Paulus.

Kegiatan bakti sosial korvey, di Matras, Kota Parepare, Jumat (25/10/2019).
Kegiatan bakti sosial korvey, di Matras, Kota Parepare, Jumat (25/10/2019). (Darullah/Tribun Parepare)

" Menyambut Hut ke 74 Brimob, kami akan menggelar beberapa kegiatan, diantaranya yaitu bakti sosial donor darah, anjangsana, dan menggelar berbagai perlombaan olahraga, termasuk kegiatan-kegiatan lain yg sifatnya sosial," paparnya.

Puncak Hut ke 74 Korps Brimob Polri yaitu pada 14 November 2019.

Pada kegiatan ini, dihadiri Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, Satuan Polres Pareare, TNI, Satpol PP, Damkar, Bhayangkari Brimob, dan jajaran staf kecamatan dan kelurahan Kota Parepare. (*)

Laporan wartawan TribunParepare.com, Darullah, @uull_darullah.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:
Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:
Penulis: Darullah
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved