LP2M UNM Lakukan Monev Eksternal untuk 45 Judul PPM dari DRPM Kemenristek Dikti, Begini Rinciannya?

UNM meloloskan 45 judul Pengabdian pada Masyarakat yang mendapat dana hibah dari DRPM Kemenristek Dikti

LP2M UNM Lakukan Monev Eksternal untuk 45 Judul PPM dari DRPM Kemenristek Dikti, Begini Rinciannya? - lembaga-penelitian-dan-pengabdian-kepada-masyarakat-lp2m-unm.jpg
dok humas unm
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) Eksternal, Selasa (22/10/2019).
LP2M UNM Lakukan Monev Eksternal untuk 45 Judul PPM dari DRPM Kemenristek Dikti, Begini Rinciannya? - lembaga-penelitian-dan-pengabdian-kepada-masyarakat-lp2m-universitas-negeri-makassar.jpg
dok humas unm
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) Eksternal, Selasa (22/10/2019).

LP2M UNM Lakukan Monev Eksternal untuk 45 Judul PPM dari DRPM Kemenristek Dikti, Begini Rinciannya?

TRIBUN-TIMUR.COM - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) Eksternal, Selasa (22/10/2019).

Dikutip dari rilis Humas UNM, Monev Eksternal ini untuk Program PPM Mono tahun Dana Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Kemenristek Dikti tahun 2019, di Gedung Pinisi UNM.

Pada Tahun 2019 ini, UNM meloloskan 45 judul Pengabdian pada Masyarakat yang mendapat dana hibah dari Direktorat Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat (DRPM) Kemenristek Dikti Tahun Anggaran 2019.

Baca: Rektor UNM Monev KKN Keaksaraan UNM di Bone, Bupati Andi Fashar Beri Pujian, Begini Apresiasinya?

Baca: Rektor Universitas Lambung Mangkurat Studi Banding ke UNM, Prof Husain Syam Jelaskan Hal Begini?

Sehingga menjadikan UNM di urutan pertama sebagai perguruan tinggi yang paling banyak Judul Pengabdian Masyarakat yang lolos didanai.

Pada kesempatan tersebut Rektor UNM Prof Husain Syam mengungkapkan penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat merupakan bentuk tridharma perguruan tinggi.

Husain selalu mendorong para dosen untuk peneliti dan mengabdi demi pengabdian kepada Masyarakat yang berkualitas.

Juga dosen rutin membuat proposal penelitian yang bisa memberikan sumbangsih bagi permasalahan yang di alami masyarakat.

"Kita berkomitmen mendorong tema-tema dalam melaksanakan pengabdian karena ini merupakan bagian dari tri darma.

"Bagaimana kita dorong penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk bisa menjadi solusi dari persoalan dalam masyarakat," ungkapnya.

Baca: Undang Makan Malam Mahasiswa Asal Papua, Rektor UNM Deklarasikan Diri Jadi Bapak Angkat

Baca: Benarkah Ada Imbauan Mahasiswa UNM Turun ke Jalan? Begini Penjelasan Rektor UNM Prof Husain Syam

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved