RILIS

Prodi S1 Komunikasi Unismuh Makassar Diasesmen Lapangan Asesor BAN-PT

Prodi S1 Komunikasi Unismuh Makassar Diasesmen Lapangan Asesor BAN-PT pada 20-22 Oktober 2019.

Prodi S1 Komunikasi Unismuh Makassar Diasesmen Lapangan Asesor BAN-PT
Unismuh
Prodi baru S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, diasesmen lapangan asesor BAN-PT, pada 20-22 Oktober 2019. 

Prodi S1 Komunikasi Unismuh Makassar Diasesmen Lapangan Asesor BAN PT

MAKASSAR - Prodi baru S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, diasesmen lapangan asesor BAN PT, pada 20-22 Oktober 2019.

Tim asesor BAN-PT tersebut adalah Dr. Mite Setiansah, M.Si, sehari-hari adalah dosen Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto serta Dr. Irwansyah, MA, sehari-hari adalah dosen Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Indonesia Jakarta.

Saat penerimaan di Fisip Unismuh Makassar, asesor BAN-PT itu didampingi oleh Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Dr. Ir. H. Rakhim Nanda, SE, MT.

Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Rakhim Nanda kesempata itu menegaskan bahwa tim asesor yang datang adalah tamu dan tamu itu pembawa rakhmat.

Seluruh civitas akademika kampus berharap kehadiran dua asesor ini akan membawa rahmat dan kebahagian bagi semua civitas akademika kampus .

Dekan Fisip Unismuh Makassar pada sambutan pembukaan mengatakan, prodi ilmu komunikasi adalah adik bungsu bagi dua kakaknya Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan yang sudah terakreditasi A dari BAN-PT.

Prosesi akreditasi yang dilakukan saat ini seluruh civitas akademika berharap akan ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Asesor BAN-PT, Dr. Mite Setiansah, M.Si, pada sambutan singkat sebelum visitasi dokumen borang, dia mengatakan

Kami salaku tim asesor yang melakukan asesmen lapangan bukan mencari-cari kesalahan atau semacam mengadili tetapi untuk sharing dan diskusi terhadap pengelolan prodi dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaran.

Halaman
123
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved