HUT ke-2 Perjaka Bukit Baruga Diisi Bakti Sosial dan Door Prize

Kegiatan bersih-bersih juga digelar di masjid di Jl Bau Mangga Panakukkang. Setelah itu dilanjutkan jalan kaki ke lokasi CFD di Jl Boulevard.

HUT ke-2 Perjaka Bukit Baruga Diisi Bakti Sosial dan Door Prize - ultah-perjaka-bukit-baruga.jpg
perjaka bukit baruga
KOMUNITAS Pejalan Kaki (Perjaka) Bukit Baruga merayakan ulang tahun komunitasnya yang ke-2 pada Minggu (20/12/2019)
HUT ke-2 Perjaka Bukit Baruga Diisi Bakti Sosial dan Door Prize - perjaka-di-cfd.jpg
perjaka bukit baruga
KOMUNITAS Pejalan Kaki (Perjaka) Bukit Baruga merayakan ulang tahun komunitasnya yang ke-2 pada Minggu (20/12/2019), dengan menggelar jalan kaki bersama di lokasi CFD Jl Boulevard Makassar

KOMUNITAS Pejalan Kaki (Perjaka) Bukit Baruga merayakan ulang tahun komunitasnya yang ke-2 pada Minggu (20/12/2019). 

Acara itu diisi dengan berbagi kegiatan sosial diantaranya bakti sosial membersihkan masjid dan penyerahan bantuan dana di Masjid An Nur, Jl Inspeksi PAM sekitar kompleks Bukit Baruga. 

Penyerahan sumbangan dana kepada panitia pembangunan masjid diterima oleh H Jufri selaku Ketua Pembangunan Masjid An Nur. 

Sebelum rangkaian kegiatan ulang tahun Perjaka Bukit Baruga digelar, diawali dengan Salat Subuh berjamaah kemudian dilanjutkan olahraga jalan kaki bersama berjarak 7 km. 

Hal ini berlangsung  sejak 6 Oktober 2019 yang merupakan hari lahirnya komunitas Pejaka Bukit Baruga. Saat ini jumlah anggota Perjaka Bukit Baruga sebanyak 60 orang dengan beragam latar belakang profesi. 

Kegiatan bersih-bersih juga digelar di masjid di Jl Bau Mangga Panakukkang. Setelah itu dilanjutkan jalan kaki ke lokasi CFD di Jl Boulevard. 

“Kegiatan berakhir dengan acara pengundian door prize oleh ketua panitia bapak Sudirman Kaddas,” kata anggota Ketua komunitas Perjaka Bukit Baruga, Asry. 

Pengundian hadiahn door prize digelar di Rumah Makan Seruni, Jl Bau Mangga, pada pagi hari sekitar pukul 09.00 wita. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh ustad H Jurnie.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved