Buka Pembekalan 30 Anggota DPRD Pasangkayu, Begini Pesan Gubernur Sulbar

Orientasi/pembekalan bagi anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu masa jabatan 2019-2024 akan dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 17 Oktober 2019.

Buka Pembekalan 30 Anggota DPRD Pasangkayu, Begini Pesan Gubernur Sulbar
Nurhadi/tribunsulbar.com
Pembukaan Orientasi/Pembekalan 30 Anggota DPRD Pasangkayu di Hotel Matos Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) buka orientasi/pembekalan bagi 30 anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu masa jabatan 2019-2025 di Hotel Grand Maleo Mamuju, Senin (14/10/2019).

Orientasi/pembekalan bagi anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu masa jabatan 2019-2024 akan dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 17 Oktober 2019.

Sudah 3 Kali Kebakaran di Pammana Wajo dalam Sebulan

Muhtadin Resmi Pimpinan DPRD Pinrang, Ini Pesan Bupati ke Pimpinan Definitif

Rasyid Perkuat Brending PT Semen Bosowa: Semoga Beruntung

Penebas Imam Masjid Bontosunggu Diperiksa di RS Bhayangkara Makassar

Suami Mutilasi Istri Setelah Ucapkan Selamat Ulang Tahun di Facebook, Cek Kronologinya!

Gubuernur Ali Baal Masdar dalam sambutannya menyampaikan, dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan di daerah, DPRD merupakan mitra yang sejajar dengan pemerintah daerah.

"Kemitraan dalam menyelenggarakan pemerintahan sangat penting. Sehingga memerlukan komitmen yang sama oleh kedua belah pihak untuk terus menjaga dan mempertahankan semangatnya, kemitraan yang telah berjalan dengan baik oleh DPRD pada periode lalu perlu dijaga dan dilanjutkan pada periode ini, " kata Ali Baal Masdar dihadapan 30 anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu.

Menurutnya, jika keduanya berjalan bersama sesuai dengan prosedur yang ada, maka DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya tentu akan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pembukaan Orientasi/Pembekalan 30 Anggota DPRD Pasangkayu di Hotel Matos Mamuju.
Pembukaan Orientasi/Pembekalan 30 Anggota DPRD Pasangkayu di Hotel Matos Mamuju. (Nurhadi/tribunsulbar.com)

Kata ABM pembekala ini merupakan langkah awal bagi anggota DPRD 2019-2024, guna menyamakan pemahaman dan wawasan, pengetahuan dan kapasitas, dan kompetisi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengemban amanah rakyat.

"DPRD diharapkan mampu menjembatani pemerintah daerah dengan masyarakat dan mengusahakan kesepakatan maupun dukungan terhadap sistem politik secara keseluruhan maupun terhadap kebijakan spesifik tertentu,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Edgard Dikeluarkan dari SMAN 1 Mamuju karena ke Inggris Bareng Tim Garuda, Kepsek Salahkan Guru BP

Masalah yang dialami Edgard Amping (15), pebola binaan akademi PSM Makassar di Mamuju yang lolos Garuda Select ke Inggiris mendapat titik terang.

Edgard yang merupakan siswa SMA Negeri 1 Mamuju sempat menjadi pembahasan karena dicoret dari sekolahnya karena alasan jarang hadir karena sedang mengejar mimpinya sebagai pesepakbola profesional.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved