kualifikasi Piala Dunia 2022

Dukung Timnas, Pelatih Asal Brazil Ini Akan Boyong Keluarganya Nonton Sepak Bola di Bali

Timnas sepakbola Indonesia akan menjalani pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Bali

Dukung Timnas, Pelatih Asal Brazil Ini Akan Boyong Keluarganya Nonton Sepak Bola di Bali
Screen IG @officialpssi
Simon McMenemy Rombak Timnas Indonesia, Datangkan 13 Pemain Baru: Andritany Tetap Kiper Utama? 

 Dukung Timnas, Pelatih Asal Brazil Ini Akan Boyong Keluarganya Nonton Sepak bola di Bali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Timnas sepakbola Indonesia akan menjalani pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku sangat antusias ketika mendapat informasi bila laga kualifikasi digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca: 3 LINK Live Streaming, Video Preview Belgia vs San Marino - Kualifikasi Piala Eropa 2020 Live MolaTV

Baca: Siap-siap Tak Bisa Salaman dengan Presiden? TNI Evaluasi Pengamanan Jokowi Usai Wiranto Diserang

Baca: La Nyalla Mattalitti Calon Ketua Umum PSSI, Daftar Waketum & Exco PSSI Lolos & Tak Lolos Verifkasi

Baca: Syahrini Kini Ngaku Nahan Ego, Salah Satu Alasan Reino Tinggalkan Luna Maya Karena Sikap Marah-marah

Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut pun sudah punya rencana untuk memboyong keluarganya ke Stadion Dipta guna mendukung perjuangan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

"Ya, saya memang punya rencana untuk datang ke stadion mendukung langsung Timnas Indonesia lawan Vietnam tanggal 15 Oktober nanti. Tentunya saya mendoakan semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di Stadion Dipta," ujar Teco yang asal Brazil itu.

pelatih Bali United, Stefano Cugurra teco
pelatih Bali United, Stefano Cugurra teco

Disinggung mengenai kemungkinan empat pemain Bali United yang saat ini menjalani pelatnas Timnas akan langsung bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu setelah laga kontra Vietnam, pelatih asal Brasil ini memberikan jawabannya.

"Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pastinya mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk away ke Samarinda. Tapi kami memang harus pastikan lagi nanti setelah pertandingan Indonesia melawan Vietnam," kata Teco.

Seperti yang diketahui bersama, ada empat penggawa tim Serdadu Tridatu yang saat ini menjalani pelatnas Timnas Indonesia senior. Mereka adalah Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. (*)

PSSI Hanya Lepas 17 Ribu Tiket

PSSI mematangkan persiapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia versus Vietnam yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, 15 Oktober mendatang.

Halaman
12
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved