Sambut HDKD 2019, Pegawai Rutan Bantaeng Bersihkan Masjid Pantai Seruni

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sukacita dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-74 tahun 2019.

Sambut HDKD 2019, Pegawai Rutan Bantaeng Bersihkan Masjid Pantai Seruni
ikbal/tribunjeneponto.com
Pegawai Rutan Kelas II B Bantaeng melaksanakan pembersihan rumah ibadah disalah satu mesjid besar di Kabupaten Bantaeng, Jum’at (11/10/2019) 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Bantaeng melaksanakan pembersihan rumah ibadah disalah satu masjid besar di Kabupaten Bantaeng yang berlokasi di sekitar Pantai Seruni, Jumat (11/10/2019)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sukacita dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-74 tahun 2019.

Kegiatan yang diikuti seluruh jajaran Rutan Bantaeng, anak didik PKL dan warga binaan pemasyarakatan ini berpusat di Mesjid Sport Centre Pantai Seruni.

Baca: Karyawan Kalla Group Lomba PUBG

"Kegiatan pembersihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT kementerian hukum dan HAM RI ke-74 yang akan jatuh tanggal 30 Oktober nanti," kata kepala Rutan Bantaeng M Ishak.

"Tentunya semua rangkaian kegiatan ini harus diikuti oleh seluruh jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng," pungkasnya.

Tak lupa kepala Rutan kelas II B Bantaeng itu menyampaikan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan sosial tersebut.

Baca: Inilah Gustave, Buaya Raksasa Pembunuh 300 Manusia Tapi Selalu Lolos dari Jerat dan Perangkap

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada karyawan dan karyawati yang telah menyempatkan hadir untuk mengikuti kegiatan pembersihan mesjid, semoga apa yang kita kerjakan bernilai pahala dimata Allah SWT," tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa selain kegiatan pembersihan rumah ibadah, kegiatan kegiatan positif lainnya akan terus dilakukan hingga pada saat puncak perayaan Hari Dharma Karya Dhika tanggal 30 nanti.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TV Online RCTI Timnas Indonesia U23 vs China Akses di Sini via HP

"Rangkaian kegiatan positif yang dilakukan secara beruntung ini merupakan bakti dari seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI kepada masyarakat, khususnya bagi seluruh jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng," tambah Ishak.

Adapun bagian-bagian mesjid yang dibersihkan adalah area dalam mesjid, teras dan pekarangan mesjid, tempat pengambilan air wudhu dan WC umum.

Halaman
1234
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved