Karyawan Kalla Group Lomba PUBG

Salah satu perlombaan baru yang dihadirkan dan menarik perhatian karyawan yakni E-Sport Competition, yang memperlombakan PES 2019

Karyawan Kalla Group Lomba PUBG
fahrizal/tribun-timur.com
Dalam rangka menyambut HUT ke-67, Kalla Group menggelar lomba e-sport antarkaryawan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut HUT ke-67, Kalla Group, menggelar berbagai macam perlombaan dan kegiatan sosial.

Tujuannya, berbagi kebahagiaan kepada karyawan dan masyarakat.

Salah satu perlombaan baru yang dihadirkan dan menarik perhatian karyawan yakni E-Sport Competition, yang memperlombakan PES 2019 dan PUBG Mobile.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya vs Borneo FC via Vidio Premier

Perlombaan E-Sport tersebut digelar pada 2-4 Oktober 2019 lalu, dengan peserta yang berasal dari berbagai Sub-Business Unit (SBU) Kalla Group. Perlombaan PES 2019 sendiri diikuti oleh 32 peserta yang dimulai dari babak penyisihan, quarter-final, semi-final dan grand-final.

Uniknya, setiap tim harus diisi oleh 2 pemain yang harus bekerja sama untuk mencetak goal dan memenangkan pertandingan. Setelah melalui pertandingan sengit di final, tim dari Holding Kalla Group menjadi juara.

Baca: ASN Luwu Timur Galang Dana untuk Pengungsi Wamena, Terkumpul Rp 12,5 Juta

“Kami menggelar berbagai perlombaan karena sejalan dengan budaya perusahaan Kalla Group yakni Aktif Bersama, dimana kami ingin karyawan dapat mengimplementasikan nilai bekerja sama dan berkomunikasi yang baik dalam memenangkan pertandingan. Sehingga nantinya akan berdampak pada perkerjaan kita sehari-hari yang tidak terlepas dari kolaborasi,” ungkap Ketua Panitia HUT ke-67 Kalla Group Aswan Amiruddin, Jumat (11/10/2019).

Sedangkan untuk PUBG Mobile mendapatkan animo tinggi dengan peserta 18 tim.

Baca: Dihujat Usai Ungkap Aib Atta, Bebby Fey: Saya Anak Kosan Tinggal Satu Petak, Ya itu Memang Benar

Pertandingan berlangsung dalam tiga round, yang akhirnya dimenangkan oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo dengan total poin 232, disusul oleh Baruga Asrinusa Development dengan total point 196, dan Kalla Toyota Alauddin dengan total point 175 dan Holding Kalla Group dengan total point 127.

Selain lomba E-sport, beberapa perlombaan olahraga lainnya juga turut digelar untuk memeriahkan perayaan usia ke-67 Kalla Group yakni tenis meja, futsal, badminton, dan bola voli yang telah menghasilkan pemenangnya masing-masing.

Baca: Susunan Kabinet / Menteri Jokowi - Maruf Amin Rampung, Agus Harimurti Yudhoyono AHY Putra SBY Masuk?

Sedangkan, beberapa perlombaan lainnya seperti Sepakbola Trofeo digelar pada 14 Oktober, Basket 3on3 pada 12 Oktober, Funbike dan Fun Running pada 26 Oktober di Nipah Mall, dan Senam Tobelo pada 18 dan 26 Oktober mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved