Rabu Ini Hino Resmikan Depo Suku Cadang di Makassar, Segini Luasnya

Depo ini merupakan sentra suku cadang Hino untuk area kawasan Indonesia Timur yang diresmikan secara langsung oleh Hiroo Kayanoki selaku Presiden Dire

Rabu Ini Hino Resmikan Depo Suku Cadang di Makassar, Segini Luasnya
DOK HINO
Hino Spare Part Depo di Jl Ir Sutami nomor 35, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Demi meningkatkan pelayanan ketersediaan suku cadang di area Indonesia timur, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan depo suku cadang terbaru di wilayah Makassar.

Depo ini merupakan sentra suku cadang Hino untuk area kawasan Indonesia Timur yang diresmikan secara langsung oleh Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI.

Kasus Kekerasan yang Libatkan Oknum Polisi, Dua Jurnalis TV jadi Saksi di Polda Sulsel

Ditangkap Gegara Narkoba, Fakta-Fakta Daffa Dangdut Academy, Teman Sengkatan Evi Masamba

VIDEO: Suasana Pelantikan Tiga Pimpinan DPRD Wajo

Tak Banyak yang Tahu, 7 Artis ini Ternyata Seorang PNS, Ada yang Sudah Jadi Duta Besar

Pebalap Astra Honda Naik Podium di ATC Thailand, AHM Tetap Evaluasi

Hadirnya depo ini, bertujuan untuk meningkatkan pemenuhan kebutuhan suku cadang resmi Hino untuk diler – diler kami yang berada di kawasan Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Maluku, dan Papua.

Hino Spare Part Depo berlokasi di Jl Ir Sutami No 35 Makassar, memiliki total kapasitas penyimpanan suku cadang Hino sebanyak 6.000 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan, perusahaan berharap depo baru ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan pelayanan purna jual.

"Dan tentunya memudahkan distribusi suku cadang resmi ke diler-diler Hino yang terletak di kawasan Sulawesi, Maluku dan Papua atau Indonesia Bagian Timur,” ujar Hiroo via rilis PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) dealer resmi Hino di KTI.

Pembukaan Hino Spare Part Depo Makassar dapat meningkatkan lead time atau mempersingkat waktu akan ketersediaan suku cadang dan performa pelayanan purna jual dimana ini merupakan bagian Total Support Hino bagi bisnis customer dimanapun.

Selain itu, pembukaan part depo terbaru ini juga menjadi bagian perencanaan jangka panjang yang dilakukan oleh HMSI terkait kebutuhan suku cadang dan pelayanan servis kendaraan untuk Indonesia Timur yang saat ini sedang gencar dilakukan pembangunan oleh pemerintah.

Saat ini lebih dari 300 ribu unit Hino beroperasi di Indonesia dan menjadi partner bagi kemajuan bisnis customer dimana ini sesuai dengan misi Hino untuk menyediakan best-fit product.

Manager PT Kumala Motor Sejahtera (KMS), Rina
Manager PT Kumala Motor Sejahtera (KMS), Rina (Dok. rina)

Perusahaan juga memberikan layanan yang bisa berkontribusi untuk kesuksesan bisnis customer.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved