Mandiri Vaganza Bukukan Transaksi Hingga Rp20 Miliar, Properti Terbesar

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, menyebut event yang baru pertama kalinya mereka gelar ini sangat efektif dalam menggerakkan perekonomian.

Mandiri Vaganza Bukukan Transaksi Hingga Rp20 Miliar, Properti Terbesar
abdiwan/tribun-timur.com
Regional CEO X Sulawesi dan Maluku PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Angga Erlangga Hanafie bersama Ketua Panitia Mandiri Vaganza Bery Agung Puspandika menyerahkan hadiah doorprize sebuah sepeda motor, di malam penutupan Mandiri Vaganza, di Atrium TSM Makassar, Minggu (6/10/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Event Mandiri Vaganza dalam rangka HUT ke-21 tahun Bank Mandiri telah resmi ditutup, di Atrium TSM Makassar, Minggu (6/10/2019) malam.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, menyebut event yang baru pertama kalinya mereka gelar ini sangat efektif dalam menggerakkan perekonomian.

Ketua Panitia Mandiri Vaganza, Bery Agung Puspandika menjelaskan, selama lima hari pelaksanaan, event tersebut mampu mencatatkan sales volume hingga Rp20 Miliar.

Unismuh Siapkan Beasiswa Angkatan Pertama Perencanaan Wilayah dan Kota

Aliansi Mahasiswa Sedarah Kekeh Bertahan Depan Polda Sultra, Tuntut Tuntaskan Kasus Randi dan Yusuf

Daffa Dangdut Academy Ditangkap karena Narkoba, Ini Profilnya

"Mandiri Vaganza mampu menggerakkan perekonomian, teebukti dari pencapaian sales volume selama event yang mencapai Rp 20 Milyar di hari terkahir," katanya.

'Dan masih terdapat potensi 80 Milyar untuk ditindaklanjuti setelah event," kata Bery.

Bery yang juga Regional Credit Card Head Bank Mandiri Regional X menjelaskan, dari total Rp20 miliar, transaksi properti yang paling besar sales volumenya.

Sementara itu, dikatakan Bery, tenant artis yang paling laris dan terbanyak didatangi pengunjung, meski Ia tak bisa merincikan total transaksinya ari seluruh tenant yang berpartisipasi.

"Secara volume, nominal transaksi paling besar dari property, tapk untuk jumlah transaksi kita gak hitung, namun untuk produk paling laris itu dari fashion artis," bebernya.

Diketahui sejumlah artis memang ambil bagian di Mandiri Vaganza, antara lain Delia Septianti, Kiki Amelia, Joe Richard, Indra Bekti, Elly Sugigi, dan beberapa artis beken lainnya.

Beberapa artis tersebut bahkan turut hadir langsung di TSM menjual produknya, dan menghibur pengunjung yang datang.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved