Dansatrol Lantamal VI Makassar Kunjungi Polda Sulbar, Ini yang Dibahas

Kolonel Victor disambut hangat Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar di ruangan kerjanya, Mapolda Sulbar Jl Aiptu Nurman, Mamuju.

Dansatrol Lantamal VI Makassar Kunjungi Polda Sulbar, Ini yang Dibahas
nurhadi/tribunmamuju.com
Dansatrol Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian saat berkunjung ke Polda Sulbar. Disambut Kapolda Brigjen Pol Baharudin Djafar di ruangan kerjanya. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Polda Sulawesi Barat mendapat kunjungan dari Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI, Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian, Senin (7/10/2019).

Kolonel Victor disambut hangat Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar di ruangan kerjanya, Mapolda Sulbar Jl Aiptu Nurman, Mamuju.

Kapolda Sulbar menyampaikan selamat datang Dansatrolda Lantamal VI Makassar Kolonel Victor Siagian dan Asintel Lantamal Kol Fahyuddin beserta Pj Danlanal Mamuju Letkol Adi Wirasmo.

Baca: Polair Polres Pangkep Tangkap Penjual Ratusan Detonator Bom Ikan

Kegiatan tersebut nampak diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi kamtibmas guna menjaga stabilitas kamtibmas bangsa.

Kabid Humas AKBP Hj Mashura menuturkan kunjungan Dansatrolda Lantamal VI Makassar adalah berupa silaturahmi guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri agar lebih solid.

Kapolda Sulbar dan Komandan Patroli Lantamal Makassar membahas berbagai hal diantaranya; posisi strategis Mamuju yang berada di ALKI II dan peluang strategis Mamuju sebagai penyangga ibukota begara baru di Kaltim.

Baca: Daftar di PKB Bulukumba: Pendiri Kopel Indonesia Bilang Begini

"Harapan pada pertemuan tersebut, sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu,"ujar Mashura.

Pada kesempatan tersebut Dansatrolda Lantamal Makassar mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjunjunh tinggi sinergitas dengan TNI dan Polri di Sulbar.

"Kami dengar Kapolda dan jajarannya selalui siap memberikan dukungannya, menjaga komunikasi dan kekeluargaan TNI-Polri di Sulbar,"tuturnya.

Baca: Dokter Tompi Komentari & Minta Hotman Paris Tak Posting Gini di IG: Toh Belum Paham Masalahnya

Upacara HUT ke-74 TNI di Sulsel Digelar di Lanud Hasanuddin, Segini Prajurit Dikerahkan Lantamal VI

Upacara HUT ke-74 TNI di Sulsel Dipusatkan di Lanud Hasanuddin, Segini Prajurit Dikerahkan Lantamal VI

Halaman
1234
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved