Mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas Lakukan Bina Desa di Desa Tamangapa, Pangkep

Kegiatan bina desa FIKP Unhas dilakukan di Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas Lakukan Bina Desa di Desa Tamangapa, Pangkep - kegiatan-bina-desa-fikp-unhas-dilakukan-di-desa-tamangapa-kecamatan-marang-kabupaten-pangkep.jpg
dok fikp unhas
Kegiatan bina desa FIKP Unhas dilakukan di Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019).
Mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas Lakukan Bina Desa di Desa Tamangapa, Pangkep - bina-desa-fikp-unhas-dilakukan-di-desa-tamangapa-kecamatan-marang-kabupaten-pangkep.jpg
dok fikp unhas
Anggota DPRD Pangkep M Yusran Lologau turut hadir di bina desa FIKP Unhas yang dilakukan di Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas Lakukan Bina Desa di Desa Tamangapa, Pangkep

TRIBUN-TIMUR.COM - Mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan kegiatan Bina Desa pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Kegiatan bina desa tersebut dilakukan di Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini didampingi dosen pembimbing Dr Fahrul SPi MSi dan ikut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Unhas FIKP Dr Ir Muh Farid Samawi MSi.

Baca: Video Preview & 3 Live Streaming Real Madrid vs Granada Liga Spanyol - Nonton Gratis Live Kora Star

Baca: Gerindra Minta Jatah Menteri ke Jokowi? Prabowo Bicara Pertemuannya dengan Ayah Kaesang & Megawati

Pada kegiatan bina desa tersebut, sebanyak 40 orang mahasiswa dan dosen FIKP melaksanakan kegiatan ini berupa penyuluhan ke warga.

Tema penyuluhan adalah mengenai “Dampak Ekologis dan Ekonomis Akibat Destructive Fishing“ kepada warga yang mayoritas nelayan tangkap dan budidaya.

"Dengan penyuluhan ini, diharapkan masyarakat mendapat pengetahuan dalam upaya pencegahan terhadap kerusakan lingkungan laut," kata Fahrul dalam rilis ke tribun-timur.com.

Kegiatan tersebut dihadiri pula anggota DPRD Kabupaten Pangkep Fraksi Nasdem Muhammad Yusran Lologau SPi MSi, yang merupakan alumni FIKP Unhas.

Yusran Lologau memberikan dukungan dan rasa bangga melihat adik-adik mahasiswa melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat.

Hal itu, ujar Yusran Lologau, sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Baca: 3 LINK Live Streaming & VIDEO Preview Liga 1 2019 Madura United versus Persib - Nonton di TV Online

Baca: Lezatnya Kuliner Makassar Bakso Mas Fery, Ada Keju dan Cabe Cincang, Harga Mulai Rp 8.000, Antre!

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved