Ini harapan Pemuda Sidrap ke Rusdi Masse Setelah Resmi Jadi Anggota DPR RI

Rusdi Masse mewakili daerah pemilihan Sulsel 3, yang meliputi Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu Timur, Luwu Utara, dan Luw

Ini harapan Pemuda Sidrap ke Rusdi Masse Setelah Resmi Jadi Anggota DPR RI
Jabbar
Relawan Muda Sulsel 

TRIBUN-SIDRAP.COM, SIDRAP - Mantan Bupati  Sidrap, Rusdi Masse resmi bertugas sebagai anggota parlemen DPR RI, Selasa (1/10/2019) kemarin.

Rusdi Masse mewakili daerah pemilihan Sulsel III Sulsel yang meliputi Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu Timur, Luwu Utara, dan Luwu.

Nobar Arema Vs PSM di Amaris Panakkukang, Member TFC Bisa Beli 1 Gratis 1

Fakultas Hukum Atma Jaya Makassar Gelar Kuliah Umum, Bahas UU KPK

Jadi Ketua DPD RI, Daftar Kekayaan La Nyalla, Pernah Divonis Bebas dari Kasus Korupsi Dana Hibah

Hari Batik, Aparat Desa Batara Kompak Gunakan Batik ke Kantor

TNI Rintis Jalan Sejauh 390 Meter, Irigasi 150 Meter di Parenreng Segeri

Pelantikan anggota DPR RI ini, berlangsung di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu dikenal dekat dengan kalangan pemuda. Harapan pun mengalir kepadanya atas kiprah barunya sebagai wakil rakyat.

Rusdi Masse yang akrab disapa RMS. Ia pun pernah mengemban tugas tersebut di Kabupaten Sidrap sebagai anggota DPRD pada tahun 2004.

Ketua DPD KNPI Sidrap yang juga Koordinator Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar mewakili generasi muda menitipkan harapan kepada H Rusdi Masse.

Dosen muda UMS Rappang ini pun menyebut jika perhatian RMS selama ini kepada generasi muda merupakan modal baginya untuk menjadi representasi dari kaum muda di parlemen.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse bersama Ketua Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse bersama Ketua Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (chalik/tribunlutra.com)

“Saya kenal pak RMS sudah lama, sejak menjadi anggota DPRD, hingga menjadi Bupati di Sidrap selama 2 periode," kata Jabbar, Rabu (2/10/2019) siang.

"Beliau punya kepedulian yang besar terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan. Bahkan pak RMS telah menjadi inspirasi bagi kalangan generasi muda khususnya di Sulsel. Semoga saat dia di senayan kepedulian ke pemuda terus mengalir,” ujarnya.

Lanjut Jabbar, juga ia pernah menjadi bupati termuda se Indonesia pada tahun 2009, dan sejak beliau menjadi Bupati di Sidrap sejumlah prestasi-prestasi dalam sektor kepemudaan yang telah ditorehkan.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved