Citizen Reporter

Kadis DPK Sulsel Hadiri Rakornas Arsip Terjaga di Bali

Kadis DPK Sulsel Hadiri Rakornas Arsip Terjaga di Bali. Acara ini atas undangan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)

Kadis DPK Sulsel Hadiri Rakornas Arsip Terjaga di Bali
Citizen Reporter
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan, Moh Hasan SH MH menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Arsip Dinamis (Terjaga) dan Statis yang dilaksanakan di B Hotel Denpasar Provinsi Bali

DENPASAR - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan, Moh.Hasan, SH, MH menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Arsip Dinamis (Terjaga) dan Statis, Selasa (24/9)/2019 di B Hotel Denpasar Provinsi Bali.

Acara ini atas undangan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) yang dihadiri 120 Lembaga Kearsipan Daerah(LKD) Provinsi dan Kabupaten/Kota yang berada dibawah koordinasi Direktorat Kearsipan Daerah Wilayah I.

"Alhamdulillah, saya hadir pada hari inibersama 8 LKD Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang diundang sebagai bentuk tanggungjawab untuk mengelola arsip khususnya arsip terjaga di Provinsi Sulawesi Selatan dalam menjaga marwah pemerintahan dan kelangsungan hidup bangsa dan negara", pungkas Hasan.

RAKORNAS yang dilaksanakan selama 2 (Dua) Hari dihadiri Plt.Kepala ANRI. Dr. M. Taufik, Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan, Dr. H. Andi Kasman, Direktur Kearsipan Daerah Wilayah I, Drs.Hilman Rosnana, kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Bali.

Diharapkan dengan Pengelolaan Arsip Terjaga dan Statis sesuai dengan peraturan yang berlaku semakin memperkokoh NKRI dan menjadikan Arsip sebagai simpul pemersatu bangsa. Kabupaten/Kota yang hadir, yaitu: Makassar, Palopo, Barru, Luwu Timur, Enrekang, Barru , Bone dan Pinrang.

CITIZEN REPORTER, IRZAL NATSIR MELAPORKAN DARI DENPASAR

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved