Pemilihan Miss TSM Kids 2019, Siapkan Brand Ambassador yang Berkualitas

Public Relation Executive TSM, Nella Saparinda mengatakan pemilihan Miss TSM Kids 2019 dikemas secara matang dan memiliki kriteria yang lebih dari seb

Pemilihan Miss TSM Kids 2019, Siapkan Brand Ambassador yang Berkualitas
desi aswan/tribun-timur.com
Para finalis Miss TSM Kids mengikuti mini workshop tentang pengolahan sampah plastik di Bank Sampah The Gade Sektor Clean and Gold, Jl Bitowa Raya, Manggala, Makasaar, Minggu (22/9/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Management Trans studio Makassar (TSM) kembali menyelanggarakan event modeling untuk anak anak bertajuk Miss TSM Kids 2019.

Public Relation Executive TSM, Nella Saparinda mengatakan pemilihan Miss TSM Kids 2019 dikemas secara matang dan memiliki kriteria yang lebih dari sebelumnya.

Cantiknya Pacar Dodit Mulyanto yang Jarang Terekspos, Raffi Ahmad Sebut Mirip Artis ini

Komunitas Keluarga Angkat Bulukumba Kumpulkan Kertas Bekas untuk Kaum Dhuafa

Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Tarik Perhatian Bupati Lutim

Ini Spesfikasi Lengkap Huawei Mate 30 Pro, Dilengkapi 4 Kamera Belakang Model Bundar

Kopdarnas MBCI 2019, Wisata Pantai Bira Hingga Bagi-Bagi Sembako

"Kami menyeleksi dengan ketat siapa yang paling pas dan tepat sesuai kriteria yang telah ditetapkan,"tuturnya saat di temui di Trans Studio Mall, Jl Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (22/9/2019).

Ella sapaan akrab Nella Saparinda tahun ini dikemas lebih berbeda dari sebelumnya. Berbagai rangakaian acara telah dipersiapkan.

Mulai dari workshop hingga pelatihan untuk mengembangkan potensi para finalis.

"Kami ingin para finalis ini mendapatkan value lebih ketika mengikuti ajang ini," kata Ella.

Para finalis Miss TSM Kids mengikuti mini workshop tentang pengolahan sampah plastik di Bank Sampah The Gade Sektor Clean and Gold, Jl Bitowa Raya, Manggala, Makasaar, Minggu (22/9/2019).
Para finalis Miss TSM Kids mengikuti mini workshop tentang pengolahan sampah plastik di Bank Sampah The Gade Sektor Clean and Gold, Jl Bitowa Raya, Manggala, Makasaar, Minggu (22/9/2019). (desi aswan/tribun-timur.com)

"Selama masa workshop, mereka dibekali dengan berbagai ilmu yang berkaitan dengan pengembangan diri, seni, sosial hingga lingkungan," tambahnya.

Tujuannya adalah, sambung Ella, untuk membentuk karakter finalis yang mandiri dan mampu bersosialisasi dengan siapa saja serta memiliki wawasan luas.

"Orangtua tetap kita libatkan, hanya tidak sepenuhnya. Misalkan pada saat anak mengikuti kegiatan, para orangtua cukup melihat saja. Biarkan anak mandiri dengan sendirinya agar tercipta kedisiplinan," jelasnya.

Hal itupun menjadi penilaian penting dari pihak manajemen TSM.

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved