Sambut 50 Tahun Sharp Indonesia, Akhir Roadshow di Makassar

Dalam rangka momen terbesar tersebut, Sharp Indonesia mengadakan roadshow yang berakhir di Kota Makassar.

Sambut 50 Tahun Sharp Indonesia, Akhir Roadshow di Makassar
desi triana aswan/tribun-timur.com
Marketing Communication Asst General Manager, Agus Soewadjie (lima dari kiri), Senior PR & Brand Communications Manager Marketing Communication, Pandu Setio (tiga dari kiri) dan Branch Manager PT Sharp Indonesia Wilayah Makassar, Yayan Heryanto (empat dari kiri) dan Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung (tiga dari kanan), dan Manajer Iklan Tribun Timur, Dedy Pakiding (dua dari kanan) saat menyambangi redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Jumat (20/9/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sharp Indonesia akan menyambut ulang tahunnya yang ke-50 tahun.

Artinya, 50 tahun sudah Sharp menjadi toko elektronik terbesar di Indonesia.

Dalam rangka momen terbesar tersebut, Sharp Indonesia mengadakan roadshow yang berakhir di Kota Makassar.

Seperti diketahui Sharp Indonesia sedang menggelar pameran elektronik di atrium Mal Panakukkang, Jl Pengayoman Makassar.

Pameran tersebut telah digelar sejak Rabu (18/9/2019) dan akan berakhir pada Minggu (22/9/2019).

New Sigra Mengaspal di Makassar, Daihatsu Optimistis Pangsa Pasar di IBT Meningkat

Puluhan Ayam Potong di Majene Mati Mendadak, Aneh Perutnya Berlubang

PMII Pinrang Aksi Demo untuk KPK Taliban

Seperti itulah ungkapan Marketing Communication Asst General Manager, Agus Soewadjie saat menyambangi kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Jumat (20/9/2019) sore.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para customer setia," tuturnya.

Berbagai rangkaian acara, promo, hingga hadiah menarik turut meramaikan pagelaran tersebut.

Marketing Communication Asst General Manager, Agus Soewadjie (lima dari kiri), Senior PR & Brand Communications Manager Marketing Communication, Pandu Setio (tiga dari kiri) dan Branch Manager PT Sharp Indonesia Wilayah Makassar, Yayan Heryanto (empat dari kiri) dan   Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung (tiga dari kanan), dan Manajer Iklan Tribun Timur, Dedy Pakiding (dua dari kanan) saat  menyambangi redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Jumat (20/9/2019) sore.
Marketing Communication Asst General Manager, Agus Soewadjie (lima dari kiri), Senior PR & Brand Communications Manager Marketing Communication, Pandu Setio (tiga dari kiri) dan Branch Manager PT Sharp Indonesia Wilayah Makassar, Yayan Heryanto (empat dari kiri) dan Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung (tiga dari kanan), dan Manajer Iklan Tribun Timur, Dedy Pakiding (dua dari kanan) saat menyambangi redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Jumat (20/9/2019) sore. (desi triana aswan/tribun-timur.com)

"Terimakasih kepada masyarakat Indonesia khususnya Makassar yang sudah menjadi penlanggan setia produk Sharp," jelasnya.

Ia juga mengatakan saat ini Sharp memiliki market share nomor satu di Inodnesia.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved