Unibos Studi Banding ke Jepang, Kunjungi Tiga Kampus Ternama

Unibos Studi Banding Ke Jepang, Kunjungi Tiga Kampus Ternama. terdiri dari jajaran pimpinan dan sejumlah dosen melakukan Studi Banding ke Jepang.

Unibos Studi Banding ke Jepang, Kunjungi Tiga Kampus Ternama
Dok Tim Unibos
Tim Universitas Bosowa (Unibos) yang terdiri dari jajaran pimpinan dan sejumlah dosen melakukan Bencmarking atau Studi Banding ke Jepang. 

Unibos Studi Banding ke Jepang, Kunjungi Tiga Kampus Ternama

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Universitas Bosowa (Unibos) yang terdiri dari jajaran pimpinan dan sejumlah dosen melakukan Bencmarking atau Studi Banding ke Jepang.

Seluruh rombongan tim yang terdiri 14 orang sudah berada di Jepang dan rencananya akan berada di Negeri Sakura ini hingga, Senin (23/9/2019) mendatang.

Kegiatan ini merupakan salah salah satu program peningkatan kualitas di Unibos.

Baca: Unibos Gelar Pelatihan dan Pemberdayaan Petani Tambak Enrekang

Tim pimpinan dan Dosen Unibos yang saat ini telah berada di Jepang termasuk Wakil Rektor II Unibos Dr Mas’ud Muhammadiah, Sekretaris Universitas Dr Hadijah.

Kemudian Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik Prof A Rasyid Pananrangi, Dekan Fakultas Kedokteran Unibos Dr dr Ilham Jaya Patelongi, KPS Ilmu Hukum Unibos Siti Zubaidah dan beberapa dosen Unibos.

Tim Unibos kali ini memfokuskan benchmarking untuk mengetahui proses akademik dan sistem yang ada di beberapa Universitas.

Rencananya tiga universitas akan dikunjungi seperti Kyushu University of Japan, Kyushu Institute of Technology Japan dan Fokuoka Institute of Technology Japan.

“Selain benchmarking, ini merupakan langkah awal kami untuk melakukan penjajakan kerjasama dengan perguruan tinggi di Jepang. Selain untuk pengembangan Unibos, ini juga dilakukan untuk mendukung salah satu program Unibos kedepan yaitu adanya KKN Internasional," tutur WR II Unibos, Dr Mas’ud Muhammadiah, Kamis (19/9/2019).

Sebelumnya, kerjasama luar negeri Unibos untuk mendukung beberapa program Unibos pun telah dilakukan.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved