Tribun Wiki

Smartphoe dengan 4 Kamera Oppo A9 2020 Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap, Harga, Unboxing

kamera utama 48 MP (sensor kamera Isocell GM1) kamera ultrawide 8 MP, kamera portrait lens 2 MP, dan kamera mono lens 2 MP.

Smartphoe dengan 4 Kamera Oppo A9 2020 Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap, Harga, Unboxing
handover
Oppo A9 2020 

TRIBUN-TIMUR.COM -Sesuai jadwal, Oppo resmi meluncurkan perangkat teranyarnya di Indonesia, yaitu Oppo A9 2020. Oppo A9 2020 dibekali dengan spesifikasi dan fitur lebih mumpuni dibandingkan Oppo A9 tanpa embel-embel "2020" yang sudah diluncurkan pada akhir April lalu.

"Pertama kalinya kami menghadirkan Oppo A9 2020 dengan upgrade masif yang mengutamakan kamera, performa, pengalaman, dan desain," ujar Marketing Planning Manager Oppo Indonesia, Suwanto, di panggung peluncuran Oppo A9 2020 di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Oppo A9 2020 mengusung empat kamera yang melekat di bagian punggungnya sebagai salah satu fitur utama. Masing-masing kamera ini adalah kamera utama 48 MP (sensor kamera Isocell GM1) kamera ultrawide 8 MP, kamera portrait lens 2 MP, dan kamera mono lens 2 MP.

Kamera belakang ini juga mendukung mode perekaman 4K, fitur penstabil video Electronic Image Stabilization (EIS), dan Ultra Night Mode 2.0 untuk menjepret foto dalam kondisi minim cahaya. Di bagian depannya, ada pula kamera selfie 16 megapiksel yang ditampung di dalam poni (notch). Kamera swafoto ini sudah dilengkapi dengan fitur AI Beautification untuk mempercantik hasil foto wajah.

4 Kamera

 OPPO A9 2020 datang dengan 4 kamera, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 48 megapixel, lensa sudut lebar 8 megapixel, lensa portrait 2 megapixel, dan lensa monokromatik 2 megapixel.

Kamera utama 48 megapixel hadir dengan resolusi tinggi, membuat pengguna dapat mengambil gambar dengan lebih detail dan hasil yang lebih jernih.

Lensa sudut lebar menawarkan sudut pengambilan gambar sebesar 119°, memudahkan mengambil gambar yang luas di ruang yang terbatas. Lensa monokromatik dan lensa portrait memungkinkan pengguna mendapatkan hasil kamera retro untuk foto portrait, menawarkan hasil yang lebih personal.

Ultra Night Mode 2 hadir dengan reduksi noise terbaik untuk foto malam hari. Hadirnya fitur HDR dan teknologi multi frame pada Ultra Night Mode 2 dapat menghasilkan foto malam hari dengan kecerahan dan detail yang biasanya tidak bisa ditangkap oleh mata manusia. Yang terbaru, fitur Ultra Night Mode 2.0 dapat digunakan pada lensa sudut lebar.

OPPO A9 2020 dilengkapi dengan kamera swafoto 16 megapixel, sementara OPPO A5 2020 dilengkapi dengan kamera swafoto 8 megapixel. Keduanya dilengkapi dengan fitur AI beautification yang dapat mengidentifikasi warna kulit, jenis kulit, usia, dan jenis kelamin.

Halaman
1234
Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved