Ini Keunikan Hotel Four Points by Sheraton Makassar Menurut Idris Manggabarani

Pada perayaan anniversary kali ini, Four Points by Sheraton mengangkat tema Japanese Festival, Yonshunen Kinen Festival.

Ini Keunikan Hotel Four Points by Sheraton Makassar Menurut Idris Manggabarani
fahrizal/tribun-timur.com
Hotel Four Points by Sheraton Makassar merayakan anniversary ke-4, Rabu (18/9/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Four Points by Sheraton Makassar merayakan anniversary ke-4, Rabu (18/9/2019) malam.

Pada perayaan anniversary kali ini, Four Points by Sheraton mengangkat tema Japanese Festival, Yonshunen Kinen Festival.

Manajemen, karyawan, hingga para tamu yang datang tampak mengenakan pakaian khas jepang Yukata. Begitupun dengan dekorasi ruangan, hingga makanan yang disajikan.

Baca: Ulang Tahun ke-4 Four Points by Sheraton Bertema Jepang

Komisaris Utama IMB Grup sekaligus Owner Hotel Four Points by Sheraton, Idris Manggabarani mengungkapkan kebanggannya ke hotel yang Ia bangun empat tahun silam itu.

"Saya merasa baru selesai membangun hotel ini, saya bangun dengan tangan sendiri, tak pakai kontraktor, saya pakai tenaga-tenaga lokal. Dengan berbagai macam masalah yang kami hadapi, Alhamdulillah bisa menjadi hotel seperti yang anda lihat saat ini," kata dia dalam sambutannya.

Idris mengungkapkan, hotelnya berdiri di lahan seluas empat hektar, dengan daya tampung sampai 2000 kendaraan, serta memiliki ballroom terluas di Kawasan Indonesia Timur.

Baca: Jubir Gerindra Klaim Idris Manggabarani Paling Tinggi, Amir Uskara dan Aliyah Potensi Lolos

"Kamar kami ada sekitar 600-an, yang dioperasikan baru 350-an, masih ada tujuh lantai belum kami buka. Karena kondisi ekonomi, Mudah-mudahan kalau ekonomi membaik, kita akan buka maksimal hotel ini," terangnya.

"Apalagi pemerintah optimis pertumbuhan ekononi tahun depan membaik, dan hotel pasti akan dapat berkah dari pertumbuhan itu," tambahnya.

Idris melanjutkan, hotelnya unik, dimana Ia menciptakan segmen sendiri, berbeda dari hotel lainnya yang sudah ada di Makassar.

Baca: Four Points Sukses Gelar Run to Give 2019, Kegiatan Berlari Sambil Beramal

"Kami tak memiliki fasilitas hiburan lain seperti diskotik, bar, atau alkohol, kami mencoba berbeda, menciptakan pasar sendiri, sehingga yang mau benar-benar istirahat, hotel ini tempatnya," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved