Andi Idris Manggabarani Wakafkan Tanah untuk Tiga Masjid di NTI Makassar

Pada kesempatan itu IMB juga menyerahkan 3 tanah wakaf sebagai lokasi pembangunan masjid di NTI yang dibangun melalu swadaya masyarakat.

Andi Idris Manggabarani Wakafkan Tanah untuk Tiga Masjid di NTI Makassar
HANDOVER
HM Andi Idris Manggabarani, caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, meliputi Makassar, Gowa l, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar menyapa masyarakat Nusa Tamalanrea Indah (NTI), Kamis (11/4/2019) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Andi Idris Manggabarani, caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, meliputi Makassar, Gowa l, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar menyapa masyarakat Nusa Tamalanrea Indah (NTI), Kota Makassar, Kamis (11/4/2019).

Silaturahmi dan sosialisasi yang dihadiri keluarga besar NTI berlangsung hikmat dalam suasana ceria.

Baca: TRIBUNWIKI: Ulang Tahunnya Sampai Jadi Trending Topic Dunia, Berikut Perjalanan Karier Sehun EXO

Karena menurut Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat yang hadir bahwa pertemuan ini sudah lama ditunggu-ditunngu IMB, akronim nama Andi Idris Manggabarani.

IMB mengatakan, pertemuan ini juga sudah lama direncanakan tapi karena menganggap bahwa NTI ini adalah rumahnya sehingga kesempatan ini digunakan pada saat yang tepat.

Sehingga hari ini bisa menyapaikan kepada keluarga besar NTI program Prabowo-Sandi.

Baca: Peringati Hari Kartini, PKK Sulsel Gelar Seminar Bertajuk Wanita Inspiratif Cantik

"Tidak mungkin saya melupakan rumah tangga saya sendiri saya adalah bagian dari NTI sehingga wajar jika masyarakat NTI mendapatkan perlakukan khusus dari saya," kata IMB via rilis, Jumat (12/4/2019).

Zaenal tokoh masyarakat yang juga adalah ketua RW 2 menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran IMB.\

Dan semoga dengan kehadiran ini seluruh warga NTI menyalurkan aspirasi pokitiknya dan memilih Andi Idris Manggarani pada 17 April 2019.

Baca: 5 Fakta Konser Putih Bersatu Jokowi-Maruf di GBK, Bandingkan Saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga

Pada kesempatan itu IMB juga menyerahkan 3 tanah wakaf sebagai lokasi pembangunan masjid di NTI yang dibangun melalu swadaya masyarakat.

Masjid Darul Muflihin, Masjid Nurul Hijrah, dan Masjid Baitul Rahmah seluas 2.500 M2 diterimah oleh pengurus masjid yang diwakili oleh tokoh maayaeakat Zainal.

Baca: Pimpin Apel Siaga, Bupati Barru Minta Bawaslu Kedepankan Nilai Integritas

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved