Ulang Tahun ke-4 Four Points by Sheraton Bertema Jepang

Pada perayaan anniversary kali ini, Four Points by Sheraton mengangkat tema Japanese Festival, Yonshunen Kinen Festival.

Ulang Tahun ke-4 Four Points by Sheraton Bertema Jepang
fahrizal/tribun-timur.com
Hotel Four Points by Sheraton Makassar merayakan anniversary ke-4, Rabu (18/9/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Four Points by Sheraton Makassar merayakan anniversary ke-4, Rabu (18/9/2019) malam.

Pada perayaan anniversary kali ini, Four Points by Sheraton mengangkat tema Japanese Festival, Yonshunen Kinen Festival.

Manajemen, karyawan, hingga para tamu yang datang tampak mengenakan pakaian khas jepang Yukata. Begitupun dengan dekorasi ruangan, hingga makanan yang disajikan.

Baca: Four Points Sukses Gelar Run to Give 2019, Kegiatan Berlari Sambil Beramal

GM Four Points by Sheraton I Gede Sujana mengatakan, anniversary ini menjadi momen tepat refleksi dan evaluasi capaian hotel selama ini.

"Kita refleksi dan evaluasi apa yang telah kita lakukan selama empat tahun, khususnya setahun ini, begtu juga pencapaian-pencapaian yang telah kita lakukan," kata dia.

I Gede menjelaskan, tema Jepang dipilih dengan harapan Hotel Four Points by Sheraton dapat menerapkan etos Jepang dalam mengelola bisnis.

Baca: Party Asian Menu, Yuk Icip Hidangan Menggugah Selera di Four Points, Ada Mie Panjang Umur

"Kami mengangkat tema Jepang dengan harapan agar kita senantiasa menerapkan kebudayaan Jepang dalam berbisnis sehari-hari di hotel, disipilin, semangat berinovasi, dan mengutamakan efisiensi," pungkasnya.

Sementara itu Komisaris Utama IMB Grup sekaligus Owner Hotel Four Points by Sheraton, Idris Manggabarani mengungkapkan kebanggannya ke hotel yang Ia bangun empat tahun silam itu.

"Saya merasa baru selesai membangun hotel ini, saya bangun dengan tangan sendiri, tak pakai kontraktor, saya pakai tenaga-tenaga lokal. Dengan berbagai macam masalah yang kami hadapi, Alhamdulillah bisa menjadi hotel seperti yang anda lihat saat ini," kata dia dalam sambutannya.

Baca: FOTO: Kunjungan Manajemen Tribun Timur ke Four Points by Sheraton Makassar

Idris mengungkapkan, hotelnya berdiri di lahan seluas empat hektar, dengan daya tampung sampai 2000 kendaraan, serta memiliki ballroom terluas di Kawasan Indonesia Timur.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved