Yusran Paris dan Prof Jasruddin ke Australia, Ini Alasannya

"kunjungan saya bukan sebagai politisi tetapi sebagai pengusaha dan pendidik," kata anggota DPRD Sulsel ini, Selasa (17/9/2019).

Yusran Paris dan Prof Jasruddin ke Australia, Ini Alasannya
Yusran Paris
Ketua Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Dr Ir HAM Yusran Paris MM MBA (kiri) mendampingi Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Kementerian Riset dan Dikti, Prof Dr Jasruddin Malago MS (kanan) studi banding ke Gold Coast City Australia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Dr Ir HAM Yusran Paris MM MBA menjelaskan kunjungannya mendampingi Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Kementerian Riset dan Dikti, Prof Dr Jasruddin Malago MS studi banding ke Gold Coast City Australia.

"kunjungan saya bukan sebagai politisi tetapi sebagai pengusaha dan pendidik," kata anggota DPRD Sulsel ini, Selasa (17/9/2019).

Ia mengatakan, 10 rektor perguruan tinggi bersama Wali Kota Gold Coast, Tom Tate.

"Ini juga kerjasama bidang pendidikan tindak lanjut Memondum of Understanding (MoU) Pak Wali Kota Makassar dengan Wali Kota Gold Coast," katanya.

Pilkada Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Semakin Mesra

Ternyata Uang Rp 150 Juta Bank Sulselbar Barru Tidak Hilang, Ditemukan di Tempat ini!

Inilah 7 Poin Revisi UU KPK yang Disahkan DPR RI, Laode Syarif Sebut Lumpuhkan Penindakan

Terpisah, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menjadi pembicara di depan ratusan investor dunia pada forum Indonesia Australia High Level Bisnis Meeting yang digelar di Kota Sydney, Australia.

Kegiatan ini merupakan forum resmi yang diinisiasi atas kerja sama Indonesia dan Australia dalam meningkatkan nilai investasi dua negara.

Menurut Iqbal Suhaeb yang dihubungi via WhatsApp, keikutsertaan Kota Makassar dalam forum internasional ini menegaskan bargaining Makassar sebagai kota tujuan investasi yang strategis.

“Insya Allah, ini momentum yang sangat positif untuk kita menjelaskan situasi perkembangan Makassar termasuk peluang-peluang investasi yang ada didalamnya.

Kita sangat berharap outputnya bisa menggaet lebih banyak investor yang tertarik dan datang menanamkan investasi di kota kita. Apalagi kegiatan ini difasilitasi secara langsung oleh Kedutaan Republik Indonesia di Australia ” ujar Iqbal Suhaeb, Selasa (17/9/2019).

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Sosial Kota Makassar, Sittiara Kinang yang ikut mendampingi lawatan Pj Wali Kota Makassar di Australia menjelaskan sejumlah agenda resmi yang dilakukan di negeri Kanguru tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved