Nuhaeni Tidak Pulang Kampung Demi Jemput SK Ketua DPRD Palopo

DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se - Sulsel, Rabu (18/9/2019) di Makassar, bes

Nuhaeni Tidak Pulang Kampung Demi Jemput SK Ketua DPRD Palopo
Dok.Nurhaeni Aziz
Anggota DPRD Palopo, Nurhaeni Aziz 

TRIBUNPALOPO.COM,WARA - Anggota DPRD Palopo, Nurhaeni Aziz mengaku telah menerima undangan penyerahan Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPRD Palopo.

DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se - Sulsel, Rabu (18/9/2019) di Makassar, besok.

Bursa Liga 1 Tutup - Fabiano Beltrame Pulkam? Persija Rekrut Eks Liga Qatar! Bruno Silva Resmi PSIS

Begini Cara Polsek Marang Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan di Pangkep

Tiga Hektar Lahan Terbakar di Desa Bambu Mamuju

Plt Kepala Dispopar Enrekang Bakal Beri Swasta Kelola Villa Bambapuang

4 LINK Live Streaming TV Online Vidio Premier Dortmund vs Barcelona Live SCTV, Akses di Sini

Nurhaeni mengatakan, undangan penyerahan SK itu sudah diterima sejak beberapa hari lalu saat berada di Jakarta menghadiri kegiatan Partai Golkar.

"Iye dek, besok Insya Allah saya akan menerima SK sebagai Ketua DPRD Palopo," katanya.

Istri mantan Wakil Ketua DPRD Palopo Azis Bustam ini juga mengaku telah berada di Makassar sejak pekan lalu. Dirinya sengaja tidak pulang ke Palopo untuk menunggu penyerahan SK ini.

"Beberapa waktu lalu saya di Jakarta menghadiri penyerahan SK ketua DPRD daerah lain. Yang belum dapat SK akan diserahkan oleh DPD masing-masing. Makanya saya dari Jakarta tidak langsung ke Palopo, saya menungga acara besok," ungkapnya.

Sesuai jadwal, Nurahaeni mengaku, SK ketua DPRD itu diterima hari ini, namun karena ada kegiatan lain yang tidak kalah penting, penyerahan dilakukan besok.

Anggota DPRD Palopo, Nurhaeni Aziz
Anggota DPRD Palopo, Nurhaeni Aziz (Dok.Nurhaeni Aziz)

"Besok siang penyerehan SK nya. Mudah-mudahan tidak ada halangan, kita manusia hanya bisa merencanakan, Allah yang menentukan," ungkapnya.

Nurahaeni merupakan pendatang baru di DPRD Kota Palopo. Pada Pileg lalu ia berada pada Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Wara Timur, Wara Selatan dan Sendana. Mengendari Parta Golkar Nurhaeni memperolah 2.336 suara.

Dari 24 daerah di Sulsel, sebanyak 20 kader partai besutan Airlangga Hartarto berhak sebagai pimpinan DPRD. 10 ketua dan 10 wakil ketua.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved