Bursa Liga 1 Tutup - Fabiano Beltrame Pulkam? Persija Rekrut Eks Liga Qatar! Bruno Silva Resmi PSIS

Setengah musim nasib Fabiano Beltrame di Persib Bandung terkatung-katung, akhirnya kini statusnya jelas. Tetap tak bisa main!

bolasport.com/suci rahayu
Fabiano Rossa Beltrame bersama anak dan istrinya usai pertandingan laga Madura United Liga 1 2018. Musim ini Fabiano tak bisa main di Persib Bandung 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setengah musim masa depannya di Persib Bandung terkatung-katung, akhirnya status Fabiano Beltrame jelas.

Ya, kejelasan itu tak lain, Fabiano Beltrame dipastikan tetap tak bisa memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2019 di putaran kedua.

Persib Bandung tidak bisa mendaftarkan Fabiano Beltrame, lantaran masih terganjal dengan status naturalisasinya yang tak kunjung selesai.

BacaBursa Pemain Ditutup - Manajemen Persib Bandung Rekrut 7 Pemain Baru dan Lepas 8 Pemain, Siapa Saja?

BacaDiusir karena Dikira Ojol Pakai Jaket & Helm Grab, Ternyata Anggota DPRD Dilantik, Begini Kisahnya?

Sedangkan bursa transfer dan batas pendaftaran pemain untuk putaran kedua Liga 1 2019 sudah ditutup pada kemarin, Senin (16/9/2019).

Mau tidak mau, Fabiano Beltrame harus sabar untuk menunggu musim depan.

Sementara itu dikutip TribunWow.com dari Vikingpersib.co.id, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan jika Fabiano memilih untuk tetap berada di Bandung sembari menunggu naturalisasinya selesai.

Fabiano Beltrame
Fabiano Beltrame (screen twitter)

Namun, Robert Alberts juga tidak mempermasalahkan jika Fabiano Beltrame ingin kembali ke Brasil.

"Setelah itu dia akan membuat keputusan dan akan kembali ke Brasil untuk melakukan persiapan sebelum kembali bermain musim depan," ujar Robert Alberts, Selasa (17/9/2019).

Halaman
1234
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved