Mustakim Pimpin Ketua Umum BEM FAI Universitas Muhammadiyah Makassar, Selamat!

Pasangan nomor urut 01 yakni Mustakim dengan wakilnya Hamzah dan nomor urut 02 yakni Akbar-Muhammad Zulfadly.

Mustakim Pimpin Ketua Umum BEM FAI Universitas Muhammadiyah Makassar, Selamat!
BEM FAI UMM
Pasangan nomor urut 01 yakni Mustakim dengan wakilnya Hamzah dan nomor urut 02 yakni Akbar-Muhammad Zulfadly, saat pemilihan calon Ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) priode 2019/2019, di lantai empat gedung Iqra UMM, Kamis (12/09/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) telah menggelar pemilihan calon Ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) priode 2019/2019, di lantai empat gedung Iqra UMM, Kamis (12/09/2019).

Kegiatan yang berlangsung secara demokratis tersebut, mengusung dua kandidat.

Ayu Ting Ting Sampai Nangis Liat Perlakuan Habibie untuk Ainun, Ruben Onsu: Nangis Kenapa?

Pasangan nomor urut 01 yakni Mustakim dengan wakilnya Hamzah dan nomor urut 02 yakni Akbar-Muhammad Zulfadly.

Setelah pemungutan suara dari forum, pasangan nomor urut 1 berhasil unggul.

Panitia pemilihan atau Komisi Pemilihan Umum Fakultas Agama Islam (KPU FAI), Ermi Suratmi mengatakan proses pemilihan berjalan damai dan penuh antusis.

Ustad Das'ad Latief Sarankan Naik Haji atau Umrah saat Hadapi Masalah Berat

"Sangat antusis dengan kondisi kampus libur dari perkuliahan. Karena rasa kepemilikan terhadap BEM FAI itu sangat besar sehingga banyak yang hadir meskipun libur untuk menyukseskan pesta demokrasi ini," katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat (13/9/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan sebanyak 421 pemilih tetap dari berbagai lembaga jurusan yang ada di FAI UMM, yakni Jurusan Pendidikan Islam, Jurusan Pendidikan Bahasa Arab, Jurusan Ekonomi Syariah, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Jurusan Hukum Kekeluargaan dan Pendidikan Ulama Tarji Muhammadiyah.

"Sejatinya dalam pertarungan menang kalah andalah hal biasa, selebihnya bagaimana 01 dan 02 kembali saling merangkul untuk sama sama kejayaan BEM FAI," tegas Ermi.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved