Empat Periode di DPRD, Sri Rahmi: Berkat Kontribusi NU dan Kepercayaan Masyarakat Makassar

Ketua Bappilu DPW PKS ini memperoleh suara terbanyak di pemilihan (dapil) 1 Sulsel dengan 13.280 suara.

Empat Periode di DPRD, Sri Rahmi: Berkat Kontribusi NU dan Kepercayaan Masyarakat Makassar
hasan/tribun-timur.com
Sri Rahmi (kiri) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Sri Rahmi untuk keempat kalinya lolos menjadi anggota legislator.

Dia tercatat dua kali lolos di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2004 - 2014 dan dua kali lolos di DPRD Provinsi Sulsel periode 2014 - 2024.

Ketua Bappilu DPW PKS ini memperoleh suara terbanyak di pemilihan (dapil) 1 Sulsel dengan 13.280 suara.

Sasar Nasabah Milenial, Pegadaian Gencar Sosialisasi PDS

"Alhamdulillah perolehan suara signifikan dari periode ke periode. Kalau diperiode sebelumnya di provinsi, saya mendapatkan 10.000 lebih suara. Alhamdulillah sekarang 13.280 suara raihan pribadi,"sebutnya.

Ia mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan apresiasi kepada masyarakat, karena kembali memberikan kepercayaan dan juga telah memilih Partai PKS.

Detik-detik Resepsi Pernikahan di Bandung Ricuh, Kuda Lumping yang Baru Kembali dari Sawah Pemicunya

Olehnya kepercayaan amanah yang diberikan masyarakat, nantinya akan menjadi salah satu komitmen memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat di parlemen.

"Mudah-mudahan suara yang diamanahkan kepada saya ini bisa saya jaga baik-baik dan memohon doa semoga 5 tahun, bisa menjalankan amanah itu dengan baik dan tidak mengecewakan konstituen saya ," ujar ibu enam anak tersebut.

Perempuan kelahiran Bantaeng, 2 Januari 1971 berjanji setelah dilantik akan melaksanakan janjinya dengan maksimal yang diamanahkan oleh rakyat.

Halaman
1234
Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved