Trans Studio Theme Park Makassar Bakal Gelar K-Pop Day 2019, Catat Jadwalnya

Trans Studio Theme Park Bakal Gelar K-Pop Day 2019, Catat Jadwalnya. Sebagai persembahan bagi para pecinta Korean Pop (Musik Pop Korea) di Makassar.

Trans Studio Theme Park Makassar Bakal Gelar K-Pop Day 2019, Catat Jadwalnya
Desi Triana/Tribun Timur
Public Relations Trans Studio Theme Park Rizky Maulidiana (keempat dari kiri) menerima pemberian kue dari Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung (keempat dari kanan), dalam kunjungan manajemen Tribun Timur ke Trans Studio Theme Parm, Senin (9/9/2019). 

Trans Studio Theme Park Bakal Gelar K-Pop Day 2019, Catat Jadwalnya

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Trans Studio Theme Park Makassar bersiap menyelenggarakan K-Pop Day 2019 sebagai persembahan bagi para pecinta Korean Pop (Musik Pop Korea) di Makassar.

Acara ini merupakan sebuah suguhan pengalaman menikmati beragam konten kekayaan industri hiburan Korea Selatan, mulai dari kuliner serta beragam merchandise kepada pengunjung setia dalam mengisi libur akhir pekan di akhir bulan September.

Head of Marcomm & PR Trans Studio Theme Park, Gemi Nastiti mengatakan terjadi peningkatan jumlah pengunjung KPop Day setiap tahunnya.

Baca: TSTP Makassar Bakal Gelar K-Pop Day 2019, Persembahan Spesial bagi Pecinta Korea

Baca: Hanya Rp 99 Ribu, Bisa Main Sepuasnya di Semua Wahana Trans Studio Theme Park

Baca: Ini Buku Terlaris Gramedia TSM Pekan Pertama September 2019, No 1 Masih Karya Mark Manson

"Tahun pertama 1500 tahun kedua 3000," tuturnya kepada Tribun Timur, Senin (9/9/2019).

Dan pada tahun ketiga ini manajemen Trans Studio Theme Park menargetkan hingga 4000 pengunjung yang akan menyaksikan perhelatan besar ini.

Di tahun ketiganya, beragam konten menarik tengah dipersiapkan.

K-Pop Day 2019 akan diselenggarakan di di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar, Minggu (29/9/2019).

Acara ini akan menghadirkan Cover Dance Competition, Singing Competition, Korean Tenants, Pemutaran Music Video, Fun Games serta penampilan Guest Star Reza Darmawangsa, Nadafid, Invasion DC serta DJ Austyn.

Dalam rilisnya kepada Tribun Timur menyebutkan, Reza Darmawangsa dikenal sebagai seorang musisi dan penyanyi yang semakin dikenal publik sebagai salah satu jebolan Rising Star Indonesia Musim Ketiga.

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved