Liga 3 Zona Sulsel

Bank Sulselbar FC Awali Liga 3 dengan Kemenangan 3-1 Atas Persibone

Tim Bank Sulselbar FC mengawali kiprah pada babak penyisihan Grup A Liga 3 2019 zona Sulawesi Selatan dengan kemenangan usai menaklukkan Persibone

Bank Sulselbar FC Awali Liga 3 dengan Kemenangan 3-1 Atas Persibone
Dokumentasi Bank Sulselbar FC
Tim Bank Sulselbar FC untuk Lioga 3 Zona Sulsel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Sulselbar FC Awali Liga 3 dengan Kemenangan 3-1 Atas Persibone.

Tim Bank Sulselbar FC mengawali kiprah pada babak penyisihan Grup A Liga 3 2019 zona Sulawesi Selatan dengan kemenangan usai menaklukkan runner-up musim lalu, Persibone dengan skor meyakinkan, 3-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ganggawa, tiga gol kemenangan masing-masing dicetak M. Yusril Alibaba, M. Syahril dan Muh. Irham.

Usai pertandingan, Pelatih bank Sulselbar FC, Faisal Maricar mengaku puas dengan penampilan skuatnya. 

"Alhamdulilah kami bisa mengamankan tiga poin pada laga perdana. Saya berharap pada laga kedua menghadapi Perssin Sinjai (Selasa, 10/9) nanti, anak-anak sudah bisa tampil lepas," ujar Faisal seperti dilansir dari rilis yang diterima.

Mantan bek PSM Makassar ini merujuk jalannya pertandingan melawan Persibone. Khususnya pada babak pertama. Kedua tim sempat bermain imbang 1-1. Setelah merubah pola dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-2, penampilan Bank Sulselbar lebih agresif.

Baca: Kick-off 6 Oktober, Manajemen PSM Segera Seleksi Pemain untuk Tim Putri

Baca: Nikita Mirzani Akui Pernah Dibuat Menangis Elza Syarief Meski Sudah Permalukan Musuh Hotman Paris

"Di babak kedua, saya sengaja memasukkan satu striker tambahan. Dengan bermain dua striker, serangan lebih tajam. Buktinya, kedua striker Bank Sulselbar sama-sama mencetak satu gol pada babak kedua," papar Faisal.

Menghadapi laga kedua melawan Perssin, Faisal mengaku sudah mengantongi kelemahan dan kekuatan lawan. Dia mengaku sudah membuat strategi untuk mewujudkan target tiga poin atas Perssin. "Saya menilai Perssin agak bermasalah di belakang tapi bagus dalam serangan," papar Faisal.

Pada pertandingan sehari sebelumnya, Perssin takluk dari tuan rumah Nene Malomo Sidrap 2-3.Dengan kemenangan ini, Bank Sulselbar FC untuk sementara memimpin klasemen dengan koleksi tiga poin. Unggul selisih gol dengan tuan rumah. (*)

Wadah Munculnya Pesepakbola Hebat

Halaman
1234
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved