PTMSI Sulsel Targetkan Atlet Masuk 8 Besar Pra-PON

Ketua Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel, M Aras menargetkan pada Pra-PON tahun ini para atletnya bisa menembus hingga

PTMSI Sulsel Targetkan Atlet Masuk 8 Besar Pra-PON
CITIZEN REPORTER
RAPAT KERJA Pengprov PTMSI Sulsel dihadiri Ketua Pengprov PTMSI Sulsel Rachmat Latief (paling kanan), Ketua KONI Sulsel diwakili Wasekum HM Dahlan Abubakar (kedua dari kanan), Bendum PTMSI Sulsel Rosmiati Mantang (ketiga dari kiri), Sekum PTMSI Sulsel Andi Akbar (kedua dari kiri), Wakil Ketua IV PTMSI Sulsel Wahyudin, serta sejumlah pengurus dan perwakilan PTMSI se-Sulsel, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Tamalanrea Makassar, Jumat malam, 25 Agustus 2017.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Delapan atlet tenis meja Sulawesi Selatan bersiap mengikuti babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) .

Pra PON akan berlangsung di Samarinda, Kalimantan Timur, pada (1-7/11/2019) mendatang.

Ketua Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel, M Aras menargetkan pada Pra-PON tahun ini para atletnya bisa menembus hingga babak 8 besar.

Curi Ponsel Korban Kecelakaan, Dua Buruh Bangunan Diciduk Resmob Polsek Panakkukang

Hapelnas 2019, Pelanggan Beruntung Dapat Voucher Belanja di TSM Makassar

4 Pemain Muda PSM, Belum Punya Menit Bermain

Atlert juga ditarget lolos ke PON Papua tahun 2020.

"Untuk kali kami tidak terlalu muluk-muluk untuk target, Insya Allah bisa sampai 8 besar kita sudah puas dan bangga," ujarnya, yang dihubungi via pesan WhatsApp belum lama ini.

M Aras mengatakan, untuk menjaring atlet yang akan berlaga di Pra-PON, PTMSI Sulsel terlebih dahulu menggelar seleksi untuk tingkat provinsi.

Seleksi tersebut diikuti sebanyak puluhan atlet putra-putri dari 24 pengcab kabupaten/kota di Sulsel.

"Kita telah menjaring para atlet sebanyak 4 putra dan 4 putri. Seleksi daerah pra kualifikasi PON XX di GOR PSBDW Department Sosial RI Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (31/8/2019) lalu," terangnya.

Curi Ponsel Korban Kecelakaan, Dua Buruh Bangunan Diciduk Resmob Polsek Panakkukang

Hapelnas 2019, Pelanggan Beruntung Dapat Voucher Belanja di TSM Makassar

4 Pemain Muda PSM, Belum Punya Menit Bermain

Lebih lanjut, pihaknya akan bekerja keras untuk bisa meloloskan atlet Sulsel ke PON Papua.

Di Pra-PON nanti tim Sulsel harus mewaspadai petenis meja asal pulau Jawa yang memang di atas kertas dinilai lebih tangguh.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved