PERSSIN Sinjai Bawa 25 Pemain ke Liga 3 Sulsel

Pelepasan ke 25 pemain tersebut dilepas oleh Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa di Cafe AA Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara. Selasa (3/9/2019)

PERSSIN Sinjai Bawa 25 Pemain ke Liga 3 Sulsel
Humas Pemkab Sinjai
Tim PERSSIN Sinjai sebelum bertolak ke Kabupaten Sidrap 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI- Pihak manajmen Persatuan Sepakbola Sinjai (PERSSIN) Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan membawa 25 pemain ke Kabupaten Sidrap untuk mengikuti Liga 3 Sulawesi Selatan. 

Pelepasan ke 25 pemain tersebut dilepas oleh Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa di Cafe AA Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara. Selasa  (3/9/2019) lalu.

FOTO: Karyawan Administrasi RS Awal Bros Kenakan Kebaya di Hari Pelanggan Nasional

TRIBUNWIKI: Berpisah dari Real Madrid, Ini Perjalanan Karier Keylor Navas

FOTO: Pangdam XIV Hasanuddin Ramaikan Lomba Melukis

Link Live Streaming TV Online: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia, Tonton di HP

FOTO: Karyawan Klinik Morula IVF Makassar Kenakan Pakaian Adat di Hari Pelanggan Nasional

Link Live Streaming TV Online: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia, Tonton di HP

Pelepasan tersebut disaksikan oleh Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Forkopimda, Sekkab Sinjai, Ketua KONI Sinjai serta para kepala Perangkat daerah dan pengurus PSSI dan cabor lainnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, merasa bersyukur tahun ini Perssin Sinjai kembali dapat terbentuk dan mengikuti jadwal atau roster PSSI atau Liga Indonesia setelah sebelumnya sempat tidak beraktifitas.

“ Keiikutsertaan kita di liga 3 akan menjadi cambuk bagaimana membangkitkan sepakbola dan nama Sinjai di nasional”, katanya.

Ia pun menitip pesan agar pemain tetap menjaga kedisiplinan dan menjaga fisik selama mengikuti kompetisi dan menjaga nama baik daerah.

“ Jangan karena selama ini kurang lebih 3-4 tahun vakum malah menyurutkan semangat. Jangan rendah diri saya yakin Perssin Sinjai bisa”, pesannya.

Sementara itu, Manager Perssin Sinjai A. Jefrianto Asapa mengatakan, pemain Perssin Sinjai yang akan mengikuti Liga 3 Indonesia merupakan hasil seleksi dari berbagai event olahraga sepak bola yang selama ini digelar di Bumi Panrita Kitta.

Semua pemain yang terpilih ini umumnya adalah pemain muda dan dipastikan kembali dapat mengikuti Porprov tahun 2022 mendatang.

“Kami sampaikan 25 pemain Perssin Sinjai ini rata-rata umurnya 20 tahun jadi semuanya bisa memperkuat Porprov nanti”, katanya.

Halaman
12
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved