Besok, Pengurus Karang Taruna Toraja Utara Bakal Kumpul di Rantepao

Ketua panitia SKBKT dan BBKT Toraja Utara tahun 2019, Roslin Pongsitanan mengatakan, kegiatan SKBKT akan dihadiri sekitar 2000 kader.

Besok, Pengurus Karang Taruna Toraja Utara Bakal Kumpul di Rantepao
Risnawati/Tribun Timur
Panitia SKBKT dan BBKT 2019 Karang Taruna Toraja Utara tengah melalukan persiapan di Art Center Rantepao, Kecamatan Rantepao, 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara, akan mengadakan Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT), di lokasi Art Center Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kamis (05/9/2019) besok.

Ketua panitia SKBKT dan BBKT Toraja Utara tahun 2019, Roslin Pongsitanan mengatakan, kegiatan SKBKT akan dihadiri sekitar 2000 kader.

Berasal dari 21 Kecamatan dan 151 Lembang/Kelurahan se-Toraja Utara.

Satu Tahun Prof Andalan Nahkodai Sulsel, Ashabul Kahfi Bilang Begini

Siswa SMA 1 Pinrang Patah Tulang Setelah Berkelahi, Begini Reaksi Kepala Sekolah

Tiga Ranperda Masuki Tahap Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi

"SKBKT dan BBKT tahun ini sebagai ajang silahturahmi dan konsilidasi menuju SKBKT tingkat provinsi di Kabupaten Sidrap," ucap Roslin, Rabu (04/9/2019) sore.

Acara SKBKT dan BBKT diisi dengan kegiatan lomba seni, pameran, lomba memasak dengan bahan dasar telur, produk hasil karya Karang Taruna dari 21 kecamatan.

Roslin Pongsitanan mengatakan, acara akan dibuka Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, dan dihadiri pengurus Karang Taruna provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

SKBKT dan BBKT tahun 2019 mengangkat tema 'Sinergitas Karang Taruna dan Pemerintah Dalam Pengembangan Potensi Kesejahtraan Sosial'.

Ketua Karang Taruna Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, berharap agar seluruh kader karang taruna dapat hadir dan ikut serta menyemarakkan kegiatan tahunan akbar tingkat kabupaten ini.

Lirik Lagu Perfect World Anggun Kembali Naik di Tangga Lagu Amerika Billboard (R)

Polisi Cilik Polres Luwu dan Palopo Wakili Zona 3 ke Provinsi

Rayakan Hapelnas 2019, PT Pelni Sosialisasikan Layanan Check-in Mandiri di Makassar

"Saya harap seluruh kader karang taruna berperan serta dan ikut dalam kegiatan ini, karena ini ajang silahturahmi seluruh kader karang taruna," harapnya.

Pemkab Toraja Utara melalui Dinas Sosial sebagai pembina teknis, turut mendukung kegiatan akbar karang taruna tingkat kabupaten tersebut.

Pembukaan SKBKT dan BBKT 2019 akan dirangkaikan rapat kerja Karang Taruna Toraja Utara, untuk program kerja tahun 2020 mendatang. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Langganan berita pilihan
tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Risnawati M
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved