Wakil Ketua Kompenwil Nasdem Sulbar Terima Mandar sebagai Wakil Ketua DPRD Sulbar dari DPP Nasdem

Mandat tersebut diterima legislator Polman Dapil Sulbar III itu, dalam rapat diperluas DPW Nasdem Sulbar di Grand Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Kelurah

Wakil Ketua Kompenwil Nasdem Sulbar Terima Mandar sebagai Wakil Ketua DPRD Sulbar dari DPP Nasdem
Nurhadi/tribunsulbar.com
Penyerahan mandat DPP Nasdem oleh Ketua DPW Nasdem Sulbar H Habsi Wahid kepada ketua, wakil ketua dan ketua-ketua fraksi Nasdem di DPRD se Sulbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Wakil Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompenwil) Partai Nasdem Sulawesi Barat, Abdul Rahim, dipercaya sebagai wakil ketua DPRD Sulbar dari DPP Nasdem.

Mandat tersebut diterima legislator Polman Dapil Sulbar III itu, dalam rapat diperluas DPW Nasdem Sulbar di Grand Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Senin (2/9/2019) malam.

Ketua PSSI Bareng Kasat Reskrim Polres Palopo Bincang Kebangkitan Gaspa 1958

Polimarim Teken Kerja Sama dengan 5 Perguruan Tinggi Luar Negeri

Bukannya Bayar Utang, Saiful Paksa Berhubungan Badan Mama Muda hingga Lukai Alat Vital, Reaksi Istri

VIDEO: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Hadiri Wisuda UKI Paulus Makassar

Turis Asal New Zealand Lepas Tukik di Kampung Penyu Selayar

Tak hanya Rahim, sejumlah kader Nasdem juga menerima Mandar sebegaia ketua dan wakil ketua DPRD kabupaten Periode 2019-2024.

Sebelum diserahkan, SK DPP Partai Nasdem bernomor 019.SK/DPP.NasDem/VIII/2019 dibacakan Ketua Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) DPW Nasdem Sulbar, Muhklis.

Nama-nama yang mendapat SK diantaranya, H. Abdul Rahim, jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Sulbar, H. Muhammad Jayadi, yang juga sekertaris DPW Nasdem Sulbar sebagai ketua Fraksi di DPRD Sulbar.

Kemudian Azwar Anshari Habsi jabatan Ketua DPRD Mamuju, Yudiaman Firusdi ketua Fraksi Nasdem di DPRD Mamuju, untuk di Pasangkayu Karma mengantongi SK Fraksi.

Orsan Soleman menjabat sebagai Ketua DPRD Mamasa, Musa sebagai ketua Fraksi di DPRD Mamasa, dan H. Syarifuddin juga ketua Fraksi.

Penyerahan mandat DPP Nasdem oleh Ketua DPW Nasdem Sulbar H Habsi Wahid kepada ketua, wakil ketua dan ketua-ketua fraksi Nasdem di DPRD se Sulbar.
Penyerahan mandat DPP Nasdem oleh Ketua DPW Nasdem Sulbar H Habsi Wahid kepada ketua, wakil ketua dan ketua-ketua fraksi Nasdem di DPRD se Sulbar. (Nurhadi/tribunsulbar.com)

Ketua DPP Nasdem Bidang Hubungan Luar Negeri, Martin Manurung menyampaikan, jabatan itu merupakan amanah yang diberikan oleh partai Nasdem atau secara khusus dari Ketua Umum Surya Paloh kepada semua kader-kader yang telah ditunjuk menjadi Pimpinan Dewan dan Pimpinan Fraksi.

“Amanah ini harus dijalankan dengan sungguh-sungguh,"ucapnya usai penyerahan mandat.

Ia mengatakan, dari progres peningkatan partai Nasdem di Sulbar dibawah pimpinan Ketua DPW H Habsi di Provinsi dari dua menjadi enam kursi, artinya Nasdem mengalami kenaikannya tiga kali lipat.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved