Polimarim Teken Kerja Sama dengan 5 Perguruan Tinggi Luar Negeri

Penanandatanganan Letter of Intent dilakukan Polimarim dengan lima kampus, di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP)

Polimarim Teken Kerja Sama dengan 5 Perguruan Tinggi Luar Negeri
ist
Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) melakukan penandatanganan kerja berwujud Letter of Intent (LOI) dengan lima perguruan tinggi luar negeri. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), melakukan penandatanganan kerja berwujud Letter of Intent (LOI) dengan perguruan tinggi luar negeri.

Yaitu Thailand, Malaysia, Filipina, dan Jepang.

Penanandatanganan Letter of Intent dilakukan Polimarim dengan lima kampus, di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Amal Ilmiah Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Wamena, Papua, Jumat-Sabtu (27-28/8/2019) lalu.

Kelima kampus yang melakukan kesepakatan kerjasama adalah Universiti Sultan Zainal Abidin di Malaysia, Imus Institute of Science Technology di Filipina.

Bukannya Bayar Utang, Saiful Paksa Berhubungan Badan Mama Muda hingga Lukai Alat Vital, Reaksi Istri

VIDEO: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Hadiri Wisuda UKI Paulus Makassar

Turis Asal New Zealand Lepas Tukik di Kampung Penyu Selayar

Kemudian Graduate School of International Cultural Studies dan Tohoku University di Jepang.

Lalu dengan dua kampus perguruan tinggi negeri dan swasta di Thailand yakni Pathumthani University di Thailand, dan Fatoni University di Thailand.

Direktur Polimarim Amrin Rani SE MM mengatakan, pihaknya saat ini memang terus melakukan pengembangan kampus.

“Sehingga kami menggandeng kampus-kampus yang memiliki fokus program keilmuan yang sejenis, untuk diajak bekerja sama. Semakin luas lembaga yang kami gandeng untuk kerja sama, tentu peluang kampus kami juga semakin luas,” ujar Amrin, Senin (2/9/2019).

“Tak hanya itu, semakin jauh jangkauan kerja sama Polimarim, maka nama kampus kami untuk dikenal lembaga lain juga makin luas. Apalagi jika sampai ke negara-negara luar negeri, termasuk negara Asean,” lanjutnya.

Tentang penandatanganan kerja sama yang dilakukan Polimarim hingga di Wamena, Papua, Amrin menjelaskan jika kampus yang dipimpinnya memang memiliki relasi yang baik dengan STISIP Amal Ilmiah Yapis.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved