Taruna SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Ikuti Diklat DP Ranting di Politeknik Barombong

Diklat untuk taruna dan taruni angkatan IV di Politeknik Pelayaran Barombong, dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia perhubungan

Taruna SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Ikuti Diklat DP Ranting di Politeknik Barombong
Asmirul
Sebanyak 11 siswa SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru mengikuti Diklat DP Ranting di Politeknik Pelayaran Barombong di Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (3/9/2019). 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Sebanyak 11 siswa SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru, mengikuti Diklat DP Ranting di Politeknik Pelayaran Barombong di Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (3/9/2019).

Diklat untuk taruna dan taruni angkatan IV di Politeknik Pelayaran Barombong, dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia perhubungan, khususnya yang berprofesi pelaut SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru.

Pelaksanaan akan berlangsung selama 40 hari, mulai 2 September - 12 Oktober 2019.

Terjerat OTT di Restoran Cepat Saji, Bupati Muara Enim Ditangkap Bersama Uang 35.000 dollar AS

VIDEO: Aksi Nekat dan Kocak Pengendara Kelabui Polisi Pakai Helm Pisang di Wajo

Isu Kenaikan Iuran BPJSKes Bikin Resah, Kunjungan ke Kantor Cabang Makassar Bertambah

Ketua Yayasan SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru, Abdul Munir mengatakan, Diklat DP Ranting yang diikuti taruna taruni merupakan kerja sama yang berlanjut, antara SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru dan Politeknik Barombong.

Kerja sama tersebut tertuang dalam MoU sejak 2017 lalu.

"Terima kasih banyak kepada pihak politeknik pelayaran barombong, atas sinergi dan kerja samanya dengan SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru," kata Abdul Munir dalam rilis yang diterima TribunBarru.com.

Sementara itu, salah satu peserta Diklat, Asmirul mengatakan, pelayanan sekolah terhadap taruna sangat baik.

"Terbukti dengan adanya bapak ketua yayasan dan salah seorang dari pembina sekolah mendampingi kami, sampai pengurusan berkas itu selesai. Kami berharap sekolah juga tidak lepas tanggung jawab terhadap kami sampai selesai pendidikan di sini," tuturnya.

Siswa dan Santri Meriahkan Pawai Ta'aruf di Mangkoso Barru

Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Soppeng Riaja, Kabupaten Barru merayakan tahun baru Islam 1441 H dengan menggelar pawai ta'aruf, Minggu (1/9/2019).

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved